Merahputih.id Menawarkan Aplikasi Penyimpanan Data Digital MPBoks

Merahputih.id Menawarkan Aplikasi Penyimpanan Data Digital MPBoks
  • MPBoks mampu menyimpan gambar hingga 2 GB per akun.
  • Ini cukup bermanfaat untuk menyimpan momen-momen penting.

 

Jakarta, TechnoBusiness ID Setelah sukses mengembangkan layanan e-mail gratis Merahputih.id berkapasitas 50 GB, kini IPNet Solusindo kembali menawarkan produk baru berupa layanan penyimpanan data online (cloud storage) yang diberi nama MPBoks.

 

Baca Juga: Purjono Agus Suhendro berbincang dengan Chief Marketing & Sales MerahPutih.id Aning Wulandari

 

Sebagai penyimpan data digital, MPBoks mampu menyimpan gambar video dan kontak di ponsel hingga 2 GB per akun. Layanan ini dapat pengguna diunduh di Google Play.

“Di tengah aktivitas digital yang semakin tinggi dan intens, cloud storage merupakan kebutuhan yang tidak dapat ditawar lagi. MPBoks hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat digital di Indonesia dengan menyediakan fasilitas penyimpanan data yang aman dan mudah digunakan,” ungkap Presiden Direktur IPNet Solusindo He Hariyadi.

Ia juga menjelaskan bahwa lebih dari 50% pengguna layanan e-mail merahputih.id berusia 18-34 tahun. Kebanyakan dari mereka berstatus pelajar dan pekerja yang memiliki aktivitas padat, sehingga ponsel menjadi andalan untuk bersosialisasi dan merekam momen-momen penting.

“Hal ini menjadikan cloud storage sebagai kebutuhan yang tidak terlepaskan bagi mereka. Harapannya, kehadiran MPBoks tentu saja dapat bermanfaat dalam mendukung aktivitas dan kebutuhan mereka menyimpan foto dan video sehingga momen seru mereka tidak hilang begitu saja,” lanjutnya.

—Ivan Darmawan, TechnoBusiness ID Foto-Foto: Merahputih.id

 

Categories: START-UP

About Author

TechnoBusiness ID

TechnoBusiness Indonesia merupakan media referensi utama seputar data dan analisa bisnis teknologi dan teknologi bisnis terkemuka, baik lokal maupun global, di bawah naungan TechnoBusiness Media.