Home NEWS UPDATE E-Commerce Traveloka Layani Pemesanan Tiket Wisata Regional

Traveloka Layani Pemesanan Tiket Wisata Regional

0
  • Traveloka memperluas jangkauan produk wisata yang ditawarkannya hingga ke pasar regional Asia.
  • Strategi itu akan mendongkrak jumlah pengguna yang kini meliputi 15 juta pengunduh aplikasi.

 

JAKARTA – Setelah sukses menjadi situs penyedia tiket perjalanan online, kini Traveloka memperluas layanannya ke bisnis jasa pemesanan tiket wisata. Traveloka menyediakan ribuan pilihan aktivitas rekreasi di lebih dari 100 kota di 27 provinsi di Indonesia.

Tempat-tempat favorit wisata selama liburan anak-anak seperti Taman Impian Jaya Ancol, Trans Studio Bandung, Kidzania Jakarta, Jungleland Bogor, dan Waterbom Bali sudah bisa dibeli di Traveloka.

 

Baca Juga: Mengenal Reebonz E-commerce Hub Singapura yang Baru

 

Martha Tilaar Spa, De Tones Karaoke, dan tur harian seperti Tur Orang Utan Bukit Lawang untuk yang lebih dewasa juga tersedia. Yang menarik, Traveloka tidak hanya melayani pemesanan tiket wisata lokal, tapi juga acara-acara regional.

Seperti dijelaskan oleh Senior Vice President Business Development Traveloka Christian Suwarna, pusat-pusat wisata dan event-event internasional seperti Universal Studios Singapore, Hong Kong Disneyland, Legoland Malaysia, bahkan tiket F1 Singapore Grand Prix 2017 yang akan diselenggarakan pada 15 September mendatang sudah dapat dibeli di situs dan aplikasi tersebut.

“Sebagai penyedia jasa perjalanan secara online, kami ingin selalu hadir di setiap kebutuhan perjalanan pelanggan dan memberikan pengalaman terbaik dari awal hingga akhir. Kami melihat pemesanan tiket aktivitas dan rekreasi merupakan salah satu elemen pendukung sebuah perjalanan dan liburan,” kata Christian.

Maka dari itu, Traveloka menghadirkan layanan itu sehingga pelanggan bisa memesan tiket perjalanan, akomodasi, hingga aktivitas dan rekreasi, hanya melalui satu aplikasi. Namun, layanan itu tidak terlalu unik  karena kompetitornya seperti Mister Aladin juga sudah menawarkan produk serupa.

 

15 JUTA+ 

Jumlah pengunduh aplikasi Traveloka saat ini.

 

Traveloka terus membuka peluang kerja sama dengan para pengelola aktivitas dan rekreasi, baik lokal maupun internasional, untuk bermitra langsung. Dengan begitu, Traveloka kian kuat menjadi aplikasi pemesanan tiket online yang kini telah diunduh oleh lebih dari 15 juta pengguna. ●

Vino Darmawan, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: Traveloka