Jakarta, TechnoBusiness ID Sebagai e-commerce yang fokus memasarkan produk-produk kesehatan dan kecantikan, Gogobli menggelar program Parade Artis selama tiga hari sejak 25-28 Februari 2018.

Baca Juga: Airbnb Menuju 1 Miliar Tamu per Tahun pada 2028

Selama periode promosi, Gogobli menawarkan diskon hingga 30% untuk setiap pembelian produk-produk kecantikan milik tujuh artis Ibu Kota.

Ketujuh merek milik artis itu antara lain Raffi Nagita, Krisdayanti, Rossa Beauty, Zaskia Adya Mecca (ZAM) Cosmetics, Ivan Gunawan Cosmetics, Ashanty Cosmetics, dan Aurel Cosmetics.

“Program Parade Artis ini kami luncurkan untuk mempermudah para fans maupun customer yang ingin membeli produk-produk kecantikan dari para artis,” ungkap Joe Hansen, Chief Operating Officer Gogobli di Jakarta, Senin (26/2).

Gogobli—dan para artis—masuk ke bisnis kosmetik lantaran pasarnya sangat besar. Berdasarkan data dari Beauty Market Survey yang dikutip Nielsen dan Euro Monitor, nilai industri kosmetika Indonesia pada 2016 mencapai Rp36 triliun, yang 31,7% merupakan produk perawatan kulit (skin care).

—Intan Wulandari, TechnoBusiness Foto-Foto: Istimewa