Home NEWS UPDATE START-UP Satu Lagi Co-Working Space Hadir di Jakarta: IPActivator

Satu Lagi Co-Working Space Hadir di Jakarta: IPActivator

1

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Seiring tumbuh pesatnya bisnis rintisan (startup) belakangan ini, penyedia ruang sewa kantor bersama (co-working space) pun terus bermunculan. Kali ini, giliran 52 Group yang membuka co-working space di lantai 5 Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, bernama IPActivator.

Baca Juga: Samsung-Disney Tawarkan Emoji Augmented Reality

“Melalui IPActivator, kami memberikan fasilitas dan pendampingan yang terbaik bagi setiap calon entrepreneur untuk menciptakan produk yang bisa bersaing dan bernilai jual tinggi,” ungkap Jimmy Oentoro, Direktur 52 Group.

Rizal Ramli, mantan Menteri Koordinator Kemaritiman, yang hadir dalam peluncuran IPActivator belum lama ini, mengatakan kaum muda merupakan ujung tombak untuk melakukan perubahan.

“Passion dan kreativitas mereka merupakan modal yang harus dikembangkan dengan munculnya berbagai media dan fasilitas seperti IPActivator ini,” katanya.

Meski sasaran utamanya entrepreneur muda, IPActivator tidak menutup kemungkinan dimanfaatkan oleh para profesional yang membutuhkan ruang tambahan untuk pengembangan bisnisnya.

Tidak hanya menyediakan ruangan, IPActivator juga membantu pengembangan startup dengan membagi dua kelas: Elite dan Speed. Kelas Elite dapat diikuti oleh mereka yang sudah siap, berpengalaman, dan memiliki ide yang sedang dijalankan.

Lalu, Kelas Speed diperuntukkan bagi mereka yang masih dalam tahap belajar di dunia wirausaha tetapi memiliki kemampuan untuk mengembangkannya. Kelas Elite dan Speed akan didampingi oleh mentor dan submentor.

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: IPActivator