Teknologi di Balik Kesibukan Iwan Sunito

4

TechnoBusiness TV ● Sebagai pemilik dan CEO Crown Group, pengembang properti prestisius yang berbasis di Sydney, Australia, tak pelak Iwan Sunito harus terbang ke sana kemari untuk memasarkan proyeknya.

Simak Juga: Hengki Widjaja Bercerita Tentang Pilihan Sulit dalam Kariernya

Dalam sebulan, ia bisa melanglang ke Singapura, China, Amerika, negara-negara Eropa, dan yang paling sering tentu kampung halamannya Indonesia.

Betapa tidak, sejak didirikan Iwan bersama rekannya, Paul Sathio, pada 1994, proyek yang dikembangkan terus bertambah hingga mencatatkan kapitalisasi pasar puluhan triliun rupiah.

Hampir semua proyek yang dirilis menakjubkan pasar berkat kekuatan desain arsitekturnya yang luar biasa. Proyek-proyek itu di antaranya V by Crown, Infinity by Crown, Skye Hotel Suites, Waterfall by Crown, dan yang terbaru Eastlakes Live by Crown.

Pengembang yang selama ini berkutat di Sydney dan sekitarnya itu juga sedang berupaya memperluas ekspansinya ke Melbourne, Brisbane, dan Jakarta.

Yang menjadi pertanyaan, bagaimana cara Iwan Sunito berkoordinasi dengan stafnya di kantor, memilih maskapai dan hotel, saat bepergian atau melakukan perjalanan bisnis (business trip)?

Untuk mengetahui hal itu, silakan simak hasil wawancara TechnoBusiness TV dengan Iwan Sunito, CEO Crown Group, ketika berkunjung ke Jakarta beberapa waktu lalu.●

#TechnoBusinessTV #TechnoBusinessID #TechnoBusiness #TBMedia #CrownGroup