Home NEWS UPDATE GADGET Dahsyat! 4.000 Unit Infinix Hot6 Pro Terjual dalam Semenit

Dahsyat! 4.000 Unit Infinix Hot6 Pro Terjual dalam Semenit

0

Jakarta, TechnoBusiness IDInfinix menjawab fenomena pemasaran ponsel pintar yang laris-manis dalam beberapa saat tapi bohongan. Manajemen Infinix menyatakan tidak pernah menyediakan “HP gaib”.

Pada Jumat (6/7) lalu, Infinix membuktikan itu. Dalam penjualan flash sale perdana untuk produk Infinix Hot6 Pro jam 9 pagi di marketplace Lazada Indonesia, Infinix berhasil menjual hingga 4.000 unit hanya dalam satu menit.

Baca Juga: Sirclo Bantu Catatkan Transaksi E-commerce Rp100 Miliar

Jajaran produk Infinix Hot6 Pro

“Kami yakin pencapaian ini tak luput dari seluruh kerja keras kami dalam memenuhi permintaan pelanggan akan produk unggulan ciptaan Infinix,” ujar Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile.

Selain itu, juga berkat dukungan yang tak terhingga dari seluruh mitra, terutama Qualcomm dalam pembuatan ponsel pintar teranyar Inifinix yang semakin canggih.

Infinix Hot6 Pro cocok untuk penggemar fotografi. Layar Infinity 6.0 inci 18:9-nya memberikan standar baru dalam menikmati gambar dan video. Dalam ponsel pintar itu juga dibekali mode Anti Disturb yang sering dibutuhkan bagi pekerja dan pecinta game.

Dalam flash sale pekan lalu, Infinix Hot6 Pro ditawarkan dalam dua harga, yakni Rp1,499 juta untuk kapasitas 2 GB + 16 GB dan Rp1,799 juta untuk kapasitas 3 GB + 32 GB. Baterainya yang berukuran 4.000 mAh terbilang lumayan besar dibanding ponsel sejenis.

Setelah sukses pada flash sale pertama, Infinix akan menggelar flash sale kembali pada 13 Juli. Apakah masih tetap laris-manis? Terus, yang beli pengguna atau tengkulak, nih?●

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: Infinix