Home NEWS UPDATE ICT Multipolar Technology Tawarkan Solusi HPE SimpliVity 380

Multipolar Technology Tawarkan Solusi HPE SimpliVity 380

0

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Nilainya yang lebih ekonomis dan fleksibel dalam mendukung proses bisnis sebuah perusahaan menjadikan penggunaan hybrid IT berbasis komputasi awan (cloud computing) kian jadi pilihan.

Namun demikian, para penyedia perangkat lunak pun berlomba-lomba menghadirkan solusi yang ringkas dan praktis. Hewlett Packard Enterprise (HPE), perusahaan teknologi informasi asal Palo Alto, California, Amerika Serikat, misalnya, menawarkan HPE SimpliVity 380.

Baca Juga: Teknologi di Balik Kesibukan Iwan Sunito

Sujanto Halim, Account Management Director PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) sedang berbincang dengan Yohan Gunawan, Group Head Infrastructure PT Multipolar Technology Tbk (MLPT), di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (10/7).

HPE SimpliVity 380 merupakan teknologi hyperconverged yang lebih ringkas dan praktis secara perangkat, dengan konsol yang intuitif. Berbagai fungsi dan kemampuan pada pusat data (data center) seperti kemampuan komputasi, penyimpanan, jaringan, dan perangkat lunak dapat terintegrasi dalam satu perangkat tersebut.

Solusi itulah yang kemudian diusung oleh PT Multipolar Technology Tbk. (IDX: MLPT), perusahaan pengintegrasi sistem perangkat keras dan layanan teknologi informasi lainnya, untuk ditawarkan ke pasar Indonesia.

Dalam seminar “Building the Powerful Security Infrastructure” di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (10/7), Multipolar menyebutkan bahwa dengan HPE SimpliVity 380, tim teknologi informasi perusahaan tidak perlu lagi dipusingkan dengan pengelolaan aneka perangkat karena cukup dilakukan dengan satu konsol saja.

HPE SimpliVity 380 dihadirkan juga untuk menghadapi persaingan bisnis teknologi dengan fitur digital ready, infrastruktur terintegrasi (bebas silo), dan keamanan terjamin di Tanah Air.●

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: Multipolar Technology