GO-PAY telah menjadi dompet virtual yang telah dimanfaatkan masyarakat secara luas untuk melakukan pembayaran semua transaksi dalam aplikasi GO-JEK atau pun transaksi offline di banyak merchant.

GO-PAY sampai saat ini terus mengembangkan fitur-fiturnya seperti top-up, transfer saldo, scan QR, pembayaran transaksi/tagihan, penarikan tunai, pembelian voucherserta layanan lainnya.

Dengan value proposition yang kuat (Speed, Simplicity, dan Security), GO-PAY dikembangkan untuk membangun sistem pembayaran yang lebih efektif dan efisien.

Strategi pengembangan bisnis yang dilakukan oleh GO-PAY terbukti ampuh meningkatkan angka transaksi pengguna secara signifikan.

Kembali hadir untuk Anda, para start-up enthusiastPowerTalks.ID Monthly Talks hasil kerja sama antara IDX Incubator, Tripal.co dan TechnoBusiness Indonesia edisi November 2018 yang bertema: The Story of Go-Pay oleh Vincent (Head of Partnership & Business Development GO-PAY) sebagai pembicara dan Kevin Wu (Founder & CEO Tripal.co) sebagai moderator.

Jumat, 30 November 2018 pukul 18.00-21.00 WIB di IDX Incubator (Menara Mandiri I Lt.16 Jl. Jend. Sudirman Kav. 54-55 Jakarta Selatan).

 GRATIS. Daftar sekarang, tempat terbatas,

Klik > exc.li/powertalksid

#PowerTalksID

#MonthlyTalk

#IDXIncubator

#TechnoBusinessID

#TripalCo

#ExcellenceAsia