Jakarta, TechnoBusiness ID ● PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (IDX: ADMF), perusahaan multifinansial yang dikenal dengan Adira Finance, meluncurkan program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas).

Apa maksudnya? Program ramai-ramai melunasi cicilan, cicilannya dianggap lunas, atau apa?

Baca Juga: Cisco Akuisisi Luxtera Senilai US$660 Juta

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli dalam peluncuran Harcilnas di Jakarta, Kamis (7/2), menjelaskan bahwa Harcilnas merupakan program undian berhadiah berbasis poin Adira Finance untuk konsumen baru dan yang masih aktif.

Harcilnas merupakan program undian berhadiah berbasis poin Adira Finance

Semua konsumen, baik pembiayaan otomotif maupun non-otomotif seperti Multiguna, Durable, dan produk syariah, yang memiliki catatan cicilan baik berkesempatan mengikuti program Harcilnas tersebut.

Program yang dimulai sejak 1 Februari-31 Oktober 2019 itu menawarkan 250 hadiah pelunasan cicilan dan 750 pelunasan cicilan satu bulan. Jadi, kata Hafid, ada 1.000 konsumen yang berpeluang mendapatkan hadiah tersebut.

Baca Juga: 100 Restoran Paling Romantis 2019 di Amerika

Konsumen baru akan langsung mendapatkan 50 poin. Konsumen yang melakukan repeat order mendapatkan 60 poin. Konsumen yang melakukan registrasi di aplikasi Adira memperoleh 5 poin.

Tidak hanya itu, seluruh konsumen yang pembayaran cicilannya baik dan tepat waktu mendapatkan 1 poin tambahan. Poin-poin itu akan diundi setiap bulan mulai Maret-November 2019.

“Melalui program ini, kami ingin kembali membuktikan bahwa Adira Finance selalu berinovasi demi memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi konsumennya,” ungkap Hafid.●

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto: Adira Finance