Kuala Lumpur · HP Inc. (NYSE: HPQ), produsen perangkat keras dan lunak komputasi yang berbasis di Palo Alto, California, Amerika Serikat, hari ini memperkenalkan tiga seri produk personal computer (PC) premium terbaru.

Ketiga seri itu, antara lain HP Spectre Folio, HP Spectre 13 x360, dan HP Spectre 15 x360, masuk dalam keluarga Spectre.

Produk-produk tersebut diperkenalkan ke pasar Asia Tenggara dan Korea pada acara HP Home Planet 2018 di Malaysia International Trade and Exhibition Center (MITEC), Kuala Lumpur.

Menurut Josephine Tan, Vice President Product Management and Consumer Notebook HP Inc., produk-produk terbaru tersebut sengaja diciptakan untuk para pekerja dan konsumen yang memiliki mobilitas tinggi.

“HP menampilkan inovasi terbaru bagi pekerja dan konsumen dengan mobilitas tinggi yang merumuskan kembali cara hidup, bekerja, dan bermain guna menyesuaikan diri dengan perubahan di dunia yang semakin cepat,” ungkapnya.

Seri-seri terbaru PC HP itu merupakan penyempurnaan dari lini-lini produk sebelumnya. HP Spectre 13 x360 dan HP Spectre 15 x360, misalnya, memiliki performa dan keamanan yang lebih baik daripada seri sebelumnya.·

—Purjono Agus Suhendro,TechnoBusiness · Foto: TechnoBusiness