Agar mendapat benefit tukar ponsel baru tanpa membayar kembali, pembeli harus bergabung ke dalam ekosistem Wizphone.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Di tengah persaingan ritel, baik offline maupun online, yang semakin sengit, dibutuhkan inovasi atau model bisnis baru dalam mencuri ceruk pasar ponsel pintar (smartphone).

Untuk itu, Wizphone mencoba menawarkan ponsel-ponsel pintar yang di-bundling dengan gelang kesehatan. Menariknya, ponsel-ponsel tersebut bisa dibeli secara kredit dan selanjutnya dapat ditukar dengan seri terbaru tanpa harus mengeluarkan uang lagi.

Baca Juga: Inalum Gandeng Produsen Material Baterai Terbesar di Dunia

Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional 2019, Senin (20/5), Wizphone merilis ponsel-ponsel yang bisa dibeli secara pre-order melalui website-nya, di antaranya Realme dan Blaupunkt.

“Untuk delivery ke user mulai 28 sampai 29 Mei. Kemudian akan kami buka lagi setelah libur Lebaran,” kata CEO Wizphone M. Gopal Utiarrachman, dalam keterangan persnya.

Agar bisa menikmati benefit tukar ponsel baru tanpa membayar kembali, pembeli diwajibkan bergabung ke dalam ekosistem Wizphone. Lalu, tukar ponsel lamanya dengan ponsel Wizphone terbaru dan meregistrasinya melalui Wizband, gelang canggih yang dapat dibeli seharga Rp899.000.

Baca Juga: Qantas Pelopori Penerbangan Bebas Sampah di Dunia

Selain itu, demi mendapatkan ponsel terbaru, anggota ekosistem bisa mengajak 15 teman untuk menjadi pembeli Wizphone atau Wizband. “Kumpulkan Wizpoint sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan Wizphone impianmu tanpa harus beli lagi,” ujar Gopal.

Pengguna juga bisa mendapatkan Wizpoint dari aplikasi atau website Urban Asia Media. “Kami juga ikut memberikan benefit berupa poin yang nantinya juga bisa digunakan untuk pengguna,” ungkap Achmad Rouzni Noor II, CEO Urban Asia Media.

Ke depan, selain Realme dan Blaupunkt, ponsel-ponsel ternama seperti Samsung, Oppo, Vivo, bahkan iPhone akan dimasukkan dalam katalog pembelian.●

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto: Wizphone