Denver, TechnoBusiness ● Sebentar lagi liburan Natal dan Tahun Baru tiba. Anda sudah tahu akan berlibur ke mana? Juga, sudah tahu apa yang akan Anda bawa? Jika belum, lanjutkan baca artikel ini.

Untuk mempermudah dalam membawa barang bawaan, eBags, peritel online khusus barang-barang perjalanan terkemuka di dunia, baru saja merilis daftar tas yang layak Anda pertimbangkan untuk jalan-jalan.

TechnoBusiness Tips: Lima Kesalahan Umum di Media Sosial

TechnoBusiness Media Network menganggap rekomendasi ini menarik karena dikeluarkan oleh anak perusahaan Samsonite International SA, produsen dan peritel tas global asal Denver, Colorado, Amerika Serikat, dengan kantor pusat di Tsim Sha Tsui, Hong Kong.

eBags sendiri telah menjual lebih dari 33 juta tas dengan 3,2 juta ulasan dari pelanggan selama 18 tahun pengalamannya. Pada 2017, eBags memperoleh penghargaan sebagai peritel tas top dari Consumer Reports.

Yang menarik, produk-produk yang dipasarkan eBags dirancang berdasarkan masukan dari wisatawan-wisatawan di seluruh dunia—mungkin saja termasuk Anda.

TechnoBusiness TV: Hengki Widjaja Bercerita Tentang Pilihan Sulit dalam Berkarier 

Berikut beberapa tas perjalanan yang direkomendasikannya.

The Do-It-All Mom

eBags merekomendasikan tas Anti-Theft Carry All Crossbody. Dengan kantong untuk segalanya, tas serbaguna ini memiliki tempat untuk botol air, makanan ringan, tisu, popok, dan bantalan lengan untuk tablet.

Ditambah lagi, ruang-ruang di dalamnya menghilangkan kebutuhan untuk membawa dompet ekstra dan fitur keamanan seperti teknologi pemblokiran RFID dan kain anti-sobekan membuat Anda aman saat bepergian.

Harga: Rp1.134.200 (Setelah diskon)

The Commuter

Fungsional dan ramping, ransel Professional Slim Laptop Backpack ini amat ringan dan terorganisir. Ini merupakan tas yang sempurna untuk komuter harian atau pejuang jalanan yang sering bepergian untuk bisnis.

Harga: 630.000 (Setelah diskon)

Go-Go-Goer

eBags Crew Cooler merupakan tas favorit bagi pramugari, ibu, guru, dan pecinta makanan yang abadi. Ini pasti akan memenangkan hati para penyuka jalan-jalan.

Harga: Rp1.134.200 (Setelah diskon)

 

The Overpacker

Untuk overpacker yang kronis, berikan mereka hadiah yang memungkinkan mereka terus melanjutkan hobinya. Dengan eBags Compression Packing Cubes, Anda dapat mengemas pakaian dua kali lipat dengan hanya separuh ruang.

Harga: —

Tidak tersedia untuk Indonesia

The One-Bag Traveller

Barangkali eBags Mother Lode Weekender Convertible menjadi tas terakhir yang Anda butuhkan saat berkeliling dunia. Sebab, tas ini lapang, dan ringan.

Harga: US$103,99 (Setelah diskon)

 

 

The Cruiser

Mereka yang suka berlayar akan membutuhkan Pack It Flat Toiletry Kit ini. Kait built-in-nya dengan mudah menggantung di kabin dan kantongnya yang banyak bermanfaat untuk menyimpan barang lebih rapi.

Harga: 441.000 (Setelah diskon)

 

The Adventurous Family

Mother Lode Wheeled Duffels menampilkan organisasi internal yang brilian, kantong eksternal untuk akses on-the-go dan upgrade yang murah hati. Tersedia dalam tiga ukuran, tas ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap wisatawan.

Harga: Rp2.520.600 (Setelah diskon)

 

The Tech Junkie

Tas eBags Cord Cube ini cocok untuk mengatasi pendukung teknologi seperti kabel agar tak kusut.

Harga: 441.000 (Setelah diskon)

 

 

The Modern Traveler

Jangan pernah kehilangan daya dengan eBags Fortis Pro. Lengkap dengan sistem pengisian USB universal eksternal sehingga wisatawan dapat mengisi daya ponsel dan perangkat lain langsung dari kantong.

Ini adalah tas tangan yang sempurna, tahan lama, ringan, dan hadiah yang luar biasa untuk setiap pelancong yang sering bepergian.

Harga: Rp2.520.600 (Setelah diskon)

The Person Who Has Everything

Bahkan penerima yang paling teliti akan terpesona dengan eBags Packing Cubes ini. Lebih dari 10.000 ulasan membuktikan bahwa setiap orang dapat berkemas seperti seorang profesional dengan tas ini.

Harga: Rp629.900 (Setelah diskon) 

—TechnoBusiness Media Network/PRN/eBags ● Foto-Foto: eBags