Connect with us

TechnoBusiness News

Intel Capital Kucurkan US$8,5 Juta ke EchoPixel

Published

on

  • Teknologi True 3D memungkinkan dokter mendiagnosis hingga memandu pembedahan secara virtual.
  • “Intel Capital berinvestasi pada teknologi perintis.”

 

Mountain View, California ● EchoPixel, Inc., pengembang perangkat lunak virtual reality interaktif yang mendiagnosis dan membedah pasien yang bernama True 3D, kembali mendapatkan investasi dari sejumlah investor.

 

Baca Juga: Negara-Negara Berkembang Mengerek Pertumbuhan Mobile Shopping di Asia Pasifik

 

Perusahaan mengumumkan bahwa investasi baru itu berjumlah US$8,5 juta dari beberapa investor, salah satunya LAM Research and Binomial. Invetasi tambahan itu juga melibatkan investor lama seperti Aurus Capital, Runa Capital, dan Harris & Harris Group, yang dipimpin Intel Capital.

Advertisement

EchoPixel akan menggunakan dana itu untuk mengembangkan organisasi komersial, penelitian dan pengembangan, serta regulatorer.

“Dengan janjinya untuk membuat gambar medis lebih murah diakses oleh lebih banyak dokter serta mengubah cara kerja dokter dan pasien memahami anatomi unik mereka, True 3D milik EchoPixel telah membangkitkan kegembiraan di komunitas medis,” kata pendiri sekaligus Chief Executive Officer EchoPixel Sergio Aguirre.

 

Perangkat lunak True 3D EchoPixel memungkinkan dokter dan ahli bedah berinteraksi dengan gambar medis secara virtual selayaknya secara nyata.

 

Perangkat lunak True 3D EchoPixel memungkinkan dokter dan ahli bedah melihat dan berinteraksi dengan gambar medis secara virtual selayaknya secara nyata.

“Intel Capital berinvestasi pada teknologi perintis,” kata Wendell Brooks, Senior Vice President Intel Corp dan Presiden Intel Capital. “Kami sangat antusias untuk berinvestasi di EchoPixel dan untuk melihat teknologi mereka mengubah perawatan pasien melalui penggunaan kenyataan yang meningkat.”●

Advertisement

Philips C. Rubin, TechnoBusiness ● Foto-Foto: EchoPixel

 

Continue Reading
Advertisement