Itulah yang membedakan dengan Advocado. “Sejak aktif menggunakan Advocado, kami melihat adanya kenaikan jumlah pelanggan hingga 70%,” ungkap seorang manajer sebuah restoran di Prime Shopping Center, Singapura.

Baca Juga: Mengungkap Filosofi di Balik Logo Baru Gojek

Teknologi untuk memetakan tingkat loyalitas pelanggan sebuah ritel memang amat dibutuhkan. Apalagi, di Indonesia, ritel-ritel makanan dan minuman, mulai dari skala kecil hingga besar, jumlahnya tumbuh signifikan.

JEFFREY BAHAR
Group Deputy CEO Spire Research and Consulting

“Kini, hampir di setiap jalan berdiri kedai kopi. Untuk bisa eksis lebih lanjut, kedai-kedai kopi itu mesti mengelola pelanggannya dengan baik. Salah satu caranya dengan memanfaatkan platform loyalitas pelanggan,” ujar Jeffrey Bahar, Group Deputy CEO Spire Research and Consulting.

Baca Juga: Lazada Ganti Logo. Apa Maknanya?

Kedai kopi hanyalah satu contoh yang disebutkan Jeffrey. Padahal, untuk industri makanan dan minuman, kata Jeffrey, terdapat jutaan kedai baru yang muncul belakangan ini. “Itu bisa menjadi pasar yang sangat menarik bagi Advocado,” terang Jeffrey.


1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here