Kudo berhasil menyumbangkan kontribusi penjualan paket pulsa terbesar XL Axiata mengalahkan marketplace.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Kudo, aplikasi digital untuk memajukan warung tradisional di Indonesia yang didirikan sejak 2014, berhasil menjadi online channel teratas bagi PT XL Axiata Tbk. (IDX: EXCL).

Menurut David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata, pendapatan perusahaan meningkat 11% dibanding tahun sebelumnya yang didorong oleh peningkatan pendapatan layanan sebesar 15%.

Baca Juga: Apto Global Masuk Indonesia

“Peningkatan pendapatan ini paling besar disumbang oleh pendapatan dari layanan data yang tumbuh 29% secara tahunan,” kata David dalam keterangan resminya.

Pendapatan dari layanan penjualan pulsa untuk panggilan dan pesan singkat pun ternyata masih cukup besar. Kehadiran Kudo, yang kini menjadi bagian dari Grab, sangat membantu.

“Dengan kehadiran Kudo sebagai kanal distribusi, kami mampu menjangkau kebutuhan pulsa ke lebih banyak masyarakat,” ungkap David.

 

1 KOMENTAR

  1. Hello,

    Did you know that comments are the greatest Social Signals in the world?

    That’s right, relevant comments are a proven way to Boost Your Social Signals, Traffic and Engagement.

    Lazier forms of social signals such as likes, smileys and hearts are all fine & dandy…but they can never compare to the Power of Comments.

    So if you want to soar past your competition while experiencing the benefits of relevant comments on your site, contact me now for full details along with an exclusive offer for new clients only.

    Best Regards,
    Brian
    BulkComments Network

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here