Jajaran eksekutif N-Squared eCommerce

Indonesia dan Vietnam menjadi target ekspansi pasar lanjutan N-Squared eCommerce setelah Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Jakarta, TechnoBusiness Perusahaan-perusahaan di Asia Tenggara sedang berupaya untuk “saling mengisi”, istilah untuk memperhalus kata “saling berkompetisi” di pasar yang sama.

Baca Juga: Jet Commerce Ekspansi ke Vietnam dan Thailand

Jika awal tahun lalu Jet Commerce, sebuah perusahaan e-commerce enabler asal Indonesia, masuk ke Thailand, misalnya, kini giliran perusahaan serupa asal Negeri Gajah Putih itu, yaitu N-Squared e-Commerce Company Limited (NSQ), yang merambah ke Indonesia.

N-Squared eCommerce merupakan penyedia solusi distribusi e-commerce berbasis di Bangkok yang telah merambah ke pasar Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Kinerja bisnis N-Squared eCommerce tergolong cukup pesat. Perusahaan itu telah menjadi distributor online untuk lebih dari 60 merek lokal dan internasional.

Baca Juga: Wow, Cristiano Ronaldo Jadi Duta Shopee

Perusahaan tersebut juga membantu dua e-commerce terkemuka, Shopee dan Lazada, sejak 2017, selain memiliki merek sendiri (private label) HomeHuk dan XtivePro.

Dalam laporan resmi perusahaan, pada 2018 N-Squared eCommerce berhasil membukukan pendapatan hingga THB735 juta dan mengeruk laba bersih senilai THB37 juta.