• NBR Laser menjadi produk andalan Osram dengan performa dan kualitas nomor satu di dunia.
  • Produk tersebut 130% lebih terang dengan jangkauan penyinaran 40 meter lebih jauh.

 

Serpong, TechnoBusiness ID ● Osram, produsen lampu otomotif nomor satu di dunia asal Jerman, meluncurkan produk baru Osram NBR Laser yang memiliki kekuatan 130% lebih terang dan 20% lebih putih dibanding lampu halogen. Selain itu, produk tersebut juga didesain mampu menerangi dengan jangkauan 40 meter lebih jauh.

 

Hard Choice: Akhmad Fitrianor, Dari Terpaksa Menjadi Jatuh Cinta

 

Di Indonesia, peluncuran produk baru tersebut cukup istimewa karena sekaligus menjadi penanda ulang tahun yang ke-10 hadirnya Osram di Indonesia. “Osram NBR Laser dirancang dengan teknologi tinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan lampu otomotif berperforma sempurna,” ungkap Jimmy Tjan, Marketing Manager Southern ASEAN Osram NBR Laser, saat peluncuran di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (16/8).

 

 

Kekuatan cahaya Osram NBR Laser yang 130% lebih terang memungkinkan pelanggan berkendara pada malam hari selayaknya siang hari, sekalipun sedang berada di hutan. “Jangkauan cahaya 40 meter lebih panjang memungkinkan pelanggan melihat hambatan apa pun di jalan secara lebih cepat sehingga lebih aman,” tambah National Sales Manager Osram Steven Robertus.●

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: Osram


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here