Connect with us

Crypto

Tutup Tahun, Indodax Raih Tiga Penghargaan

Published

on

Di penghujung tahun, Indodax berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi. Apa saja itu? 

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Indodax, bursa pertukaran aset digital yang pertama dan terbesar di Indonesia, meraih tiga penghargaan internasional di akhir tahun.

Baca Juga: Indodax Bersiap jadi Startup Unicorn Baru Indonesia

“Para pemenang, termasuk Indodax, merupakan perwakilan industri Asia yang sangat luar biasa.”

Tiga penghargaan untuk Indodax itu, antara lain Top 10 Exceptional Cryptocurrency Exchanges in Asia, World Blockchain Award, yang diperoleh dari World Blockchain Forum, Marina Bay Sand, Singapura.

Lalu, Top 100 Asia Awards Winners dari Red Herring, perusahaan media global yang aktif mempertemukan inovator, pemodal ventura, dan pemangku kepentingan lainnya.

Advertisement

Dan, DataGovAI Awards 2019 dari Asosiasi Big Data dan AI Indonesia. Penghargaan itu diraih setelah Indodax dianggap berhasil dalam penerapan teknologi enkripsi dari blockchain guna meningkatkan keamanan data.

Baca Juga: Purjono Agus Suhendro Berbincang dengan CEO Indodax Oscar Darmawan

CEO Red Herring Alex Vieux mengungkapkan para pemenang, termasuk Indodax, merupakan perwakilan industri Asia yang sangat luar biasa.

Mereka seolah tak pernah kehabisan ide dan berhenti membuat terobosan dengan memanfaatkan teknologi canggih.

 

Advertisement

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe“.

[nextpage]

“Melampaui gebrakan futuristik dan kompetisi yang begitu kuat adalah prestasi bagi para pemenang dan inilah yang membuat kami begitu sulit untuk menyeleksi,” ungkap Vieux.

Baca Juga: Patuhi Aturan, Indodax Siap Mendaftar ke Bappebti

Advertisement

“Kami percaya akan mampu menghadirkan cara berinvestasi yang lebih baru.”

Itu mengartikan bahwa Indodax berhasil memenangi penghargaan setelah melampaui penyaringan yang amat sulit.

Selaku pendiri dan CEO Indodax, Oscar Darmawan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat.

Caranya, lanjut Oscar, dengan memperluas dan meningkatkan akses finansial bagi masyarakat Indonesia. Apalagi, lebih dari 50% populasi Tanah Air belum terjangkau oleh produk perbankan.

“Kami dari Indodax, sebagai bagian dari ekosistem digital, akan berusaha semakin lebih giat dalam mendorong perekonomian digital Indonesia,” ujar Oscar.

Baca Juga: Bitcoin Indonesia Berganti Nama Menjadi Indodax

“Dengan adanya teknlogi blokchain, kami percaya akan mampu menghadirkan cara berinvestasi yang lebih baru, lebih lama, dan menjadi tambahan pendapatan bagi masyarakat,” jelasnya.

Advertisement

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID ● Foto: Indodax

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe“.

Advertisement