Lazada tawarkan vocuher Rp11 miliar dalam ajang sehari Festival 11.11.

Lazada tawarkan voucher Rp11 miliar dan 11 juta penawaran eksklusif lainnya dalam Festival 11.11.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Lazada tawarkan voucher Rp11 miliar dalam satu hari, 11 juta penawaran eksklusif, dan penawaran lainnya pada Festival 11.11.

Baca Juga: Sstt, Ini Strategi Baru Lazada Sambut Festival Belanja 11.11

Menurut manajemen Lazada, lazada tawarkan voucher Rp11 miliar itu untuk menghadirkan kemeriahan, kegembiraan, dan tradisi baru di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia.

Lazada tawarkan voucher Rp11 miliar diyakini bakal mendongkrak jumlah pesanan.

“Ini adalah ajang belanja online tahunan yang dinantikan konsumen dan dipersiapkan dengan baik oleh merek dan penjual setiap tahunnya,” ungkap Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono.

Lazada optimistis Festival 11.11 tahun ini mampu memperkuat pertumbuhan hingga tiga digit dalam hal jumlah pesanan di seluruh kawasan dibanding tahun lalu.

Baca Juga: Lazada Ganti Logo, Apa Maknanya?

Untuk semakin memikat konsumen, Festival 11.11 Lazada akan dibuka dengan siaran langsung Lazada Super Show di aplikasi Lazada dan SCTV pada 10 November pukul 11.30 malam.

Lazada tawarkan voucher Rp11 miliar diyakini bakal mendongkrak jumlah pesanan. Karena itu, Lazada Indonesia mengantisipasinya dengan mengerahkan seluruh kekuatan yang dimiliki.

Kekuatan-kekuatan Lazada itu, seperti 9 fulfillment center di lima kota besar, 2 pusat penyortiran, 47 last mile hub, serta lebih dari 8.000 kurir di jaringan LEX dan jaringan collecting points.

Baca Juga: 5 Cara Mengoptimalkan Biaya Logistik Tanpa Menurunkan Kualitas Layanan

“Dengan mengelola logistik dan rantai pasok secara hulu-hilir, kami berada di posisi yang tepat untuk meningkatkan pengalaman belanja online,” tambah Chief Customer Experience Officer Lazada Indonesia Ferry Kusnowo.●

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto: Lazada  

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe“.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here