Jakarta, TechnoBusiness ID ● Persaingan antarmerek semakin hari semakin ketat sehingga pemberian cashback menjadi salah satu strategi peritel untuk menarik pelanggan.

Ceruk itu kemudian dimanfaatkan oleh Cashbac untuk meluncurkan aplikasi instant rewards dengan nama yang sama. Cashbac menghubungkan kartu debit dan kartu kredit tanpa perlu melakukan top up saldo.

 

Baca Juga: Purjono Agus Suhendro Berbincang dengan Country General Manager Shopback Indra Yonathan

 

Konferensi pers peluncuran Cashbac di Jakarta, Rabu (18/4).

“Kami percaya saat ini masyarakat semakin pintar dalam mengonsumsi gaya hidup. Cashbac menjawab hal tersebut dengan memberikan rewards tanpa batas bagi pengguna,” ungkap Mario Gaw, CEO Cashbac, saat peluncuran di Jakarta, Rabu (18/4).

Cukup dengan melakukan Tap to Pay atau Scan QR saat membayar, konsumen langsung mendapatkan cashback. Ada ratusan merek yang siap memberikan cashback saat dibeli.

Platform pemberian cashback semacam ini bukan yang pertama. Sebelum Casbac, ada Shopback yang menargetkan para konsumen e-commerce di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Dalam memperluas penggunanya, Cashbac bekerja sama dengan UOB Indonesia untuk mengadakan promosi lima kali cashback dari promo reguler.

Cards & Payment Head UOB Indonesia Dessy Masri mengatakan para pemegang kartu kredit UOB akan menikmati promo-promo makanan di ratusan restoran yang bermitra dengan Cashbac di Jabotabek.

Platform pemberian cashback semacam ini bukan yang pertama. Sebelum Casbac, ada Shopback yang menargetkan para konsumen e-commerce di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.●

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: Cashbac