Sebanyak 18 pemimpin muda Indonesia diundang untuk menghadiri The Obama Foundation Leaders: Asia-Pacific Program Gathering di Kuala Lumpur minggu depan.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Sebanyak 18 pemimpin muda Indonesia diundang The Obama Foundation untuk hadir dalam “The Obama Foundation Leaders: Asia-Pacific Program Gathering” di Kuala Lumpur, Malaysia, 10-14 Desember 2019.

Baca Juga: E-commerce Indonesia Tumbuh di Atas Rata-Rata Global

Ke-18 pemimpin muda Indonesia itu merupakan bagian dari 200 pemimpin muda yang diundang dalam The Obama Foundation Leaders: Asia-Pacific Program Gathering dari 33 negara di kawasan Asia Pasifik.

Para pemimpin muda tersebut mewakili sektor publik, swasta, dan nirlaba dari tempat mereka bernaung, terutama yang berkaitan dengan pendidikan, lingkungan hidup, dan kewirausahaan.

The Obama Foundation Leaders: Asia-Pacific Program Gathering baru pertama kalinya digelar. Acara lima hari itu dirancang demi menginspirasi, memberdayakan, dan menghubungkan para pemimpin muda untuk mengubah dunia.

Baca Juga: 61% Pembayaran “Mobile” Dunia Terjadi di Asia

The Obama Foundation Leaders: Asia-Pacific Program Gathering menghadirkan para pembicara berkelas, seperti Tim Brown, mitra pendiri Allbirds; Pat Dwyer, pendiri dan Direktur The Purpose Business; Tan Sri Dr. Tony Fernandes, pendiri AirAsia Group.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe“.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here