Connect with us

Startups

Akuisisi Red Fish Media, Bisnis Vibes Kian Kokoh

Published

on

  • Setelah memperoleh pendanaan dari Syniverse sebesar US$45 juta, Vibes mengambil alih rivalnya, Red Fish Media.
  • “Dengan akuisisi ini, kami semakin solid dalam kepemimpinan di dunia pemasaran mobile.”

 

CHICAGO – Vibes, platform pemasaran mobile yang dominan di Amerika Serikat dan Kanada, hari ini mengumumkan telah mengakuisisi Red Fish Media, perusahaan yang bergerak dalam bidang yang sama.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, Red Fish telah berpengalaman membantu pemasaran mobile merek-merek ternama seperti Ralph Lauren, P&G, Mars Chocolate, Starbucks, dan DKNY.

Selain itu, Red Fish yang telah berpengalaman lebih dari satu dekade, juga telah mengembangkan layanan Text ER yang dirancang untuk kebutuhan industri kesehatan.

Seperti diungkapkan dalam siaran persnya, akuisisi ini merupakan tonggak pertama bagi perusahaan dalam merealisasikan visi strategisnya di musim panas setelah memperoleh investasi senilai US$45 juta dari Syniverse.

“Dengan akuisisi ini, kami semakin solid dalam kepemimpinan di dunia pemasaran mobile,” kata Jack Philbin, co-founder dan CEO Vibes. “Vibes akan terus memimpin paket dan menawarkan merek platform pemasaran mobile yang paling komprehensif. Red Fish memperluas kemampuan kami dengan teknologi tambahan dan mempercepat ekspansi kami ke ranah-ranah baru seperti kesehatan.”

Advertisement

Pendiri dan Presiden Red Fish Media Matt McKenna didaulat menjadi vice president of sales Vibes. Katanya, Vibes dan Red Fish berbagi visi dalam memaksimalkan penggunaan ponsel yang umum saat ini dan akan terus menjadi cara paling efektif untuk melibatkan konsumen.

“Kami telah melihat secara langsung bahwa hal itu memungkinkan untuk merek utama demi mendorong return on investment yang benar dari ponsel,” lanjut McKenna. “Dengan menambah tim dan teknologi kami untuk industri dengan platform yang telah dikembangkan Vibes, kami akan membantu memikirkan kembali apa yang mungkin menjadi peluang.”**

Paula Corona, TechnoBusinessFoto-Foto: Istimewa

 

Advertisement