Plug and Play menghubungkan startup dengan perusahaan terkemuka melalui serangkaian program akselerator.

California, TechnoBusiness ● Plug and Play, perusahaan akselerator dan layanan inovasi korporat yang berbasis di Silicon Valley, California, Amerika Serikat, meluncurkan platform inovasi terbaru yang fokus pada distribusi dan penjualan business to business (B2B).

Baca Juga: Bloomberg: Grab Incar Startup Pembayaran 2C2P, tapi Ditolak

Dalam mengembangkan inovasi itu, Plug and Play bekerja sama dengan penyedia produk listrik, industri, komunikasi, dan manajemen rantai pasok canggih, Wesco International, Inc (NYSE: WCC).

“Kami sangat senang memiliki kesempatan untuk terlibat dengan Wesco untuk memfasilitasi peluncuran platform distribusi dan penjualan B2B baru kami,” ungkap Saeed Amidi, pendiri dan CEO Plug and Play, di California, Rabu (12/6).

Plug and Play menghubungkan startup dengan perusahaan terkemuka di seluruh dunia melalui serangkaian program akselerator khusus industri. Wesco akan memiliki akses ke jaringan startup global dan mengantarkan pertumbuhan penjualan yang lebih besar.

Baca Juga: Yanolja Raih Pendanaan US$180 Juta dari Booking Holdings

Pada 2018, Wesco berhasil membukukan penjualan sebesar US$8,2 miliar yang diperoleh dari 70.000 pelanggan aktif di seluruh dunia.

“Aliansi dengan Plug and Play menjadikan kami berpartisipasi dalam ekosistem digital secara lebih efektif,” ujar John J. Engel, Chairman, Presiden, dan CEO Wesco International.●

—Philip C. Rubin, TechnoBusiness/PRN ● Foto: Plug and Play

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here