Berikut ini cara mudah menggunakan eSIM Smartfren di iPhone 11 yang baru dirilis ke pasar Tanah Air.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Anda ingin memiliki iPhone tapi bimbang karena harus menggunakan dua nomor kartu seluler? Tenang, kini ada eSIM Smartfren.

Baca Juga: Pasar eSIM Global Diperkirakan Bernilai US$700 Juta

eSIM Smartfren menjadi jawaban atas keinginan Anda itu: memiliki iPhone 11 yang baru dirilis dan dua nomor ponsel sekaligus.

Keinginan itu wajar karena selama ini iPhone hanya mendukung satu nomor kartu seluler, berbeda dengan perangkat bersistem operasi Android.

Nah, dengan eSIM Smartfren—operator di Indonesia selain Smartfren belum menggunakannya—Anda bisa memiliki dua nomor seluler dalam satu perangkat iPhone 11.

Sebab, eSIM, singkatan dari embedded SIM card, tidak membutuhkan slot selayaknya kartu SIM konvensional.


Baca Juga: Begini Strategi Smartfren Sasar Traveler

“eSIM merupakan teknologi terbaru dalam dunia telekomunikasi seluler yang memungkinkan kepraktisan,” kata Deputy CEO PT Smartfren Telecom Tbk. Djoko Tata Ibrahim di Jakarta, Senin (9/12).

Djoko menjelaskan bahwa eSIM Smartfren praktis dalam menggunakannya dan praktis secara fungsi karena bisa dipakai untuk membagi urusan pribadi ataupun bisnis.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe“.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here