TCL luncurkan Smart TV TCL A5 Series untuk pasar Indonesia.

Smart TV TCL A5 Series ini dihadirkan guna memenuhi tuntutan gaya hidup digital konsumen Indonesia.

Jakarta, TechnoBusiness Products TCL, produsen elektronik global asal China, hari ini meluncurkan Smart TV terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Smart TV TCL A5 Series.

Baca Juga: Wow, Penjualan TV TCL di Indonesia Naik 55%

Smart TV TCL A5 Series hadir dengan dua pilihan ukuran: 32 dan 40 inci. Yang menarik, televisi itu tampil dengan borderless full screen dan super narrow bezel sehingga tampak elegan.

Tidak hanya berlayar penuh, layar Smart TV TCL A5 Series ini sudah menggunakan HDR Technology, teknologi yang mampu menghadirkan pencitraan gambar berkualitas tinggi berkat pencahayaan yang dinamis.

Baca Juga: Oppo Reno3 Diluncurkan Sore Ini, Berikut Fitur Andalannya

Demi memanjakan konsumen, TCL membekali Smart TV TCL A5 Series dengan fitur Google Assistant dan sudah certified by Google Android TV, Netflix, dan YouTube, juga sistem operasi Android 9.0.


TCL merupakan produsen kaset audio berskala kecil di Huizhou, China, yang berdiri pada 1981.

Peter Chen, Sales and Marketing Director TCL, mengungkapkan bahwa TCL akan terus melakukan inovasi terbaik guna memenuhi gaya hidup digital konsumen Indonesia.

Menghadirkan Smart TV TCL A5 Series merupakan upaya TCL untuk menggabungkan gaya hidup digital dengan perangkat televisi modern masa kini, tapi dengan harga terjangkau.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.