TechnoBusiness News
Strategi Perusahaan Direct Selling Nu Skin di Era Digital
Beginilah strategi perusahaan direct selling Nu Skin dalam memasarkan produk di Era Digital.
Published
3 years agoon
Beginilah strategi perusahaan direct selling Nu Skin dalam memasarkan produk di Era Digital.
Singapura, TechnoBusiness SG ● Nu Skin International, produsen produk kecantikan dan kesehatan global di bawah naungan Nu Skin Enterprises (NYSE: NUS) asalProvo, Utah, Amerika Serikat,terpaksa harus “memutar otak”.
Baca Juga: Ulang Tahun, DatascripMall.ID Banjir Promo “1st SaleVersary”
Sebagai perusahaan direct selling, Nu Skin menyadari bahwa perilaku konsumen di Era Digital berubah. Karena itu, model bisnis yang biasanya mengharuskan tim sales bertatap muka langsung dengan konsumen juga mesti diubah.
Caranya? Kini, Nu Skin membantu tim sales-nya untuk menjangkau konsumen lewat platform digital dan perangkat-perangkat lain yang dinamakan Vera dan My Site.
Baca Juga: Jumlah Pengguna Viu Semester 1/2021 Tembus 49,4 Juta
“Kami memasarkan berbagai produk kecantikan dan kesehatan kelas dunia yang tersedia lewat platform penjualan afiliasi,” kata Ryan Napierski, Presiden dan CEO Nu Skin International.
Platform digital Vera dan My Site dapat memaksimalkan interaksi pelanggan dan meningkatkan pengalaman terhadap produk-produk Nu Skin. Juga, memungkinkan tim sales merekomendasikan produk secara autentik.
Baca Juga: Strategi Perusahaan-Perusahaan Transportasi Eropa di Era Pandemi
Bahkan, platform digital Vera yang dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) mampu membantu tim sales merekomendasikan program perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.
Dengan demikian, konsumen akan semakin mudah dalam memperoleh produk-produk kecantikan yang tepat, di samping platform-platform tersebut membantu memudahkan tim sales Nu Skin berinteraksi dengan mereka.●
—Michael T. Kheilton, TechnoBusiness SG ● Foto: Nu Skin
Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat.
Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.