Connect with us

TechnoBusiness News

Blue Power Gandeng Kemp Tingkatkan Kinerja Aplikasi Pengguna

Blue Power Technology menggandeng Kemp, Inc. untuk meningkatkan pengalaman aplikasi perusahaan-perusahaan.

Published

on

Blue Power Technology menggandeng Kemp, Inc. untuk meningkatkan pengalaman aplikasi perusahaan-perusahaan.

Jakarta, TechnoBusiness ID PT Blue Power Technology, anak perusahaan Computrade Technology International (CTI Group) yang menjadi penyedia solusi infrastruktur teknologi informasi, bekerja sama dengan Kemp, Inc.

Baca Juga: 3 Indonesia Sponsori Chelsea Football Club

Kemp merupakan perusahaan penyedia solusi pengalaman aplikasi paling populer di dunia asal Bethpage, New York, Amerika Serikat. Teknologi Kemp telah mencapai lebih dari 100.000 penerapan di 138 negara.

Advertisement

Blue Power menggandeng Kemp sebagai bagian dari upaya untuk membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam mengelola peningkatan trafik data melalui pembagian beban trafik (loading balancing).

Baca Juga: Keren! AdaKami Sponsori Bali United

Lalu, untuk memonitor kinerja jaringan serta identifikasi dan respons terhadap berbagai gangguan pada jaringan sehingga memungkinkan perusahaan meningkatkan kinerja aplikasi dan meminimalkan downtime secara lebih efisien dan aman.

Tony Sanberg, Vice President of Sales Kemp untuk Asia Pasifik, mengatakan bahwa peningkatan kinerja aplikasi bertujuan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

“Pengalaman aplikasi [AX] itu menjadi salah satu tolok ukur kesuksesan transformasi digital,” katanya. Pengalaman aplikasi pada akhirnya menjadi ujung tombak dalam menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan.

Advertisement

Baca Juga: Poptron Kantongi Pendanaan US$120.000 dari Choco Up

Pernyataan Sanberg itu diperkuat oleh laporan yang berjudul “The State of Digital Experience 2021” yang mengungkap bahwa 80% dari 400 eksekutif mengakui bahwa digital customer experience sangat penting bagi perusahaan dalam mencapai target pertumbuhan maupun revenue.

Memang, lanjut Presiden Direktur Blue Power Technology Erwin Urip, pengalaman pelanggan (CX) sangat kritikal untuk kesuksesan perusahaan. “Dalam perspektif teknologi informasi, CX adalah soal AX,” ungkapnya.

Karena itu, Blue Power menggandeng Kemp untuk membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam memastikan kinerja terbaik atas aplikasinya hingga berpengaruh positif pada pertumbuhan bisnis perusahaan.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: Blue Power Technology

Advertisement

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

Continue Reading
Advertisement