TechnoBusiness News
Jumlah Pengguna Luno Tembus 10 Juta, Setahun Naik 35%
Jumlah pengguna Luno menembus 10 juta orang yang tersebar di 40 negara.
Jumlah pengguna Luno menembus 10 juta orang yang tersebar di 40 negara.
Published
3 years agoon
Jakarta, TechnoBusiness ID ● Luno, bursa perdagangan aset kripto global yang berpusat di London, Inggris, dalam enam bulan terakhir berhasil mencatatkan penambahan hingga 1 juta pengguna atau naik 35% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.
Baca Juga: HappyFresh Gandeng FoodCycle untuk Sumbangkan Bahan Pangan
Dengan begitu, sejak didirikan pada 2013 hingga pertengahan April tahun ini, jumlah pengguna Luno tercatat sebanyak 10 juta orang yang tersebar di 40 negara. Tapi, jumlah itu belum seberapa jika dibandingkan dengan total pengguna aset kripto global per Maret yang mencapai 300 juta.
Jumlah pengguna Luno meningkat 35% dalam enam bulan terakhir dibanding setahun lalu.
Sebagai bursa perdagangan aset kripto global, Luno memiliki kantor regional di Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta, Sydney, Cape Town, Lagos, Johannesburg, dan Stamford. Dari semua kantor regional itu, Jakarta menjadi salah satu pemilik pasar terbesar.
Baca Juga: RS Pondok Indah Group Raih Validasi HIMSS EMRAM Tingkat 6
“Pertumbuhan jumlah pengguna Luno yang pesat menunjukkan tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap investasi aset kripto,” kata Jay Jayawijayaningtyas, Country Manager Luno Indonesia. “Luno hanya menawarkan aset kripto blue chip yang aman.”●
—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID ● Foto: Luno
TeraBox Gratiskan Layanan Berbagi Berkas Tanpa Batas
PNM Dampingi Nasabah PNM Mekaar Daftar Izin Edar BPOM
Realme C75 Jadi Smartphone Paling Tahan Lama di Dalam Air
Canon Selphy QX20, Printer Foto Portabel nan Cepat dan Praktis
Alto Network Jalin Kemitraan dengan MotionPay, E2Pay, Bank Jago
B. Braun Indonesia Resmikan Fasilitas Technical Service Baru
Kinerja Kinclong, Carro Raih Investasi Strategis dari Woori Venture
PNM Dukung Kementerian BUMN Tingkatkan Daya Saing UMKM
Ketika GenAI Jadi Penentu Kemenangan Persaingan Perusahaan