Connect with us

TechnoBusiness News

Merek Gaya Hidup Premium Hanjan Asal Asia Diluncurkan di Amerika

Merek kesehatan dan gaya hidup premium Hanjan asal Singapura diluncurkan di Paman Sam.

Published

on

Nicole Scherzinger hadir dalam acara peluncuran Hanjan di Desert Castle, Palm Dessert, California, pada 16 April 2022.

California, TechnoBusiness US Gushcloud International, perusahaan media dan agensi talenta digital global yang berpusat di Singapura, belum lama ini meluncurkan merek kesehatan dan gaya hidup premium Hanjan untuk pasar Amerika Serikat.

Baca Juga: Mocha Institute Akuisisi Akademi Aset Digital Ezsy Academy

Di Paman Sam, Hanjan, yang diperkenalkan oleh tim entrepeneur wanita asal Singapura, Filipina, dan Korea Selatan bertepatan dengan Festival Musik Coachella menawarkan berbagai produk untuk mendukung gaya hidup aktif, termasuk suplemen Hanjan Recharge Jelly.

Hanjan Oasis, tema peluncuran yang diadakan pada 15-17 April lalu di Palm Desert, California, dikemas dengan suasana Bali yang sarat makanan Asia, koktail, perawatan kecantikan, podcast selebriti, dan lain sebagainya. Sejumlah artis dan influencer juga hadir dalam peluncuran Hanjan tersebut.

Advertisement

“Hanjan Oasis merupakan kesuksesan besar dan kami berharap dapat membawa lebih banyak pengalaman yang menangkap kegembiraan, petualangan, dan semangat entrepreneurial,” ungkap Althea Lim, co-founder dan Group CEO Gushcloud International.

Hanjan diluncurkan di Palm Desert, California, Amerika Serikat, berbarengan dengan Festival Musik Coachella.

Hanjan menjadi merek pertama dari Summer International, inkubator merek sosial dan perusahaan distribusi yang digerakkan oleh influencer, yang diluncurkan di Amerika Serikat. Summer International merupakan anak perusahaan dari Gushcloud International.

Baca Juga: ChatFoto, Layanan Cetak Foto via WhatsApp Pertama di Indonesia

Peluncuran Hanjan di Paman Sam karena Summer International melihat besarnya peluang pasar di kategori produk kesehatan dan gaya hidup. “Kami berencana berinvestasi secara mendalam di pasar ritel di sini,” ujar Xiaoshi Kuik, co-founder dan CEO Summer International.

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness US Foto: Thaddaeus McAdams/Getty Images untuk Hanjan

Advertisement