Connect with us

TechnoBusiness News

Logo BOWL Diganti, AKG Games Bocorkan Tujuannya

Perusahaan penerbitan games AKG Games mengganti logo BOWL, unit bisnis esports-nya.

Published

on

Jakarta, TechnoBusiness ID BOWL, unit bisnis esports perusahaan penerbitan games AKG Games yang berbasis di Jakarta, pada Sabtu (14/5) meluncurkan logo baru. Perubahan logo BOWL itu bertujuan untuk meningkatkan brand awareness di pasar esports Tanah Air.

Baca Juga: Kingston Fury Gaming Lab Pertama di Dunia Diresmikan

Seperti diketahui, sejak berdiri pada 1 April 2020, BOWL telah dikenal sebagai esports community platform yang menyuguhkan turnamen esports bagi kalangan komunitas, pelajar, dan profesional. BOWL kemudian juga berkembang menjadi platform esportstainment.

Logo BOWL yang lama

“Dengan peluncuran logo baru, penggemar games diharapkan dapat lebih mengenal BOWL yang saat ini telah memperluas jangkauannya menjadi penyelenggara esport event,” ujar Christina Lim, Head of BOWL Team, dalam siaran persnya pada Rabu (18/5).

Dengan demikian, saat ini BOWL memiliki dua layanan utama, yakni BOWL Esports dan BOWL Production. BOWL Esports merupakan lini bisnis yang fokus di bidang esports, baik sebagai pemilik program maupun penyelenggara program dari pihak ketiga.

Advertisement
Logo BOWL yang baru

Lalu, BOWL Production menjadi lini bisnis yang menyediakan infrastruktur dan peralatan penunjang acara, baik digital maupun konvensional, jasa penyelenggaraan dan manajemen acara, juga penyedia jasa siaran langsung.

Baca Juga: Jumeirah Group Dubai Hadirkan Resor Mewah Jumeirah Bali

Tidak hanya untuk kegiatan esports, BOWL Production diharapkan juga dapat melayani jasa penyelenggaraan webinar, hybrid event, dan lain sebagainya. “Sebagai rangkaian peluncuran logo BOWL yang baru, kami akan menggelar kembali program Let’s BOWL mulai 16 Juni,” kata Christina.

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID Foto: BOWL/AKG Games

Advertisement