TechnoBusiness News
Razer Rilis Dua Koleksi Modis Terbaru untuk Para Gamer
Razer merilis dua koleksi modis terbaru untuk para gamer: Genesis dan Unleashed. Koleksi itu melengkapi gamer apparel yang ada sebelumnya.
Published
2 years agoon
Singapura, TechnoBusiness SG ● Razer, Inc., (HKEX: 1337; OTCMKTS: RAZFF), pemasar merek gaya hidup untuk para gamer terkemuka di dunia yang berpusat di Irvine, California, Amerika Serikat, pada Kamis (26/5) merilis dua koleksi modis terbaru, yakni Genesis dan Unleashed.
Perilisan Genesis dan Unleashed itu melengkapi merek-merek gaya hidup limited edition dari Razer sebelumnya seperti BAPE dan Fossil yang terjual kurang dari 24 jam. Dua koleksi terbaru itu menjadikan para gamer memiliki lebih banyak pilihan streetwear style keluaran Razer.
Baca Juga: Pendapatan Merck Sepanjang 2021 Melonjak 62% Jadi Rp1 Triliun
Associate Director of Business Development Razer Addie Tan mengatakan Genesis dan Unleashed merupakan koleksi esensial untuk gamer oleh gamer. Koleksi itu bercirikan garis-garis yang berani dengan desain yang lebih tegas, berkualitas, dan sarat fungsionalitas.
“Kami sangat menerima saran yang kami dapatkan dari komunitas,” ungkap Addie menjelaskan. “Kami mendengar bahwa para penggemar menginginkan lebih banyak Razer Apparel karena perilisan kami sebelumnya terjual terlalu cepat.”
Genesis dan Unleashed melengkapi koleksi Razer sebelumnya.
Karena itu, Razer terus berinvestasi dengan menambah desainer yang dinilai benar-benar mengerti mengenai fashion dan komunitas gamer. Jadi, koleksi fashion terbaru itu juga bergabung dengan ekosistem perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan purnajual yang ditawarkan Razer.
Pasarnya Besar
Seperti diketahui, pasar game global akhir-akhir ini terus tumbuh signifikan, terutama didorong oleh semakin banyaknya pengguna perangkat pendukung, penetrasi internet yang kian luas, dan biaya permainan yang lebih murah, ditambah percepatan karena pandemi.
Menurut penyedia data pasar Newzoo, pasar game global pada 2018 tercatat bernilai US$138,8 miliar. Nilai pasar itu kemudian meningkat menjadi US$146,2 miliar pada 2019 dan US$174,9 miliar pada 2020. Tahun depan (2023), nilainya diperkirakan mencapai US$217,9 miliar.
Baca Juga: Kisah Fullerton Health Tangani Pandemi Diangkat Jadi E-Book
Nilai pasar game global sebesar itu disumbangkan oleh 2,42 miliar gamer pada 2018 yang meningkat menjadi 2,55 miliar gamer pada 2019. Pada 2020, jumlahnya bertambah menjadi 2,69 miliar gamer dan pada 2023 diperkirakan bertambah menjadi 3,07 miliar gamer.
Jumlah gamer dan nilai pasar game global yang terus tumbuh itu tentu saja berpeluang besar bagi produsen gamer apparel untuk saling berebut pangsa pasar. Razer menjadi produsen gamer apparel yang ikut meramaikan persaingan tersebut.●
—Michael T. Kheilton, TechnoBusiness SG ● Foto: Razer
You may like
-
Pullman Hotels & Resorts Reveals “The Transforming Room” Concept
-
Y&S Insights: Komparasi Implementasi 5G di Indonesia dan Negara-Negara Lain
-
Infor Positioned as a Leader in the 2024 Gartner Magic Quadrant for Cloud ERP
-
Pemasaran Aplikasi Seluler di Asia Tenggara Cukup Potensial
-
Inilah Daftar Pemenang Smarties Indonesia Awards 2024
-
MMA Impact Indonesia 2024 Soroti Dampak Mendalam Digitalisasi
-
Laba Bersih BCA Digital pada Kuartal 3/2024 Tumbuh 532,7%
-
Synnex Metrodata Indonesia Jadi Distributor Devo Technology
-
BPA Broker Hadirkan Solusi Telekonsultasi Kesehatan dr. Barron