TechnoBusiness News
Erajaya Active Lifestyle Gelar Urban Republic Festival Perdana
Erajaya Active Lifestyle menggelar Urban Republic Festival pertamanya secara offline dan online.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Erajaya Active Lifestyle, lini bisnis PT Erajaya Swasembada Tbk. (IDX: ERAA) yang memasarkan produk-produk gaya hidup, pada 3-9 Oktober menggelar Urban Republic Festival untuk pertama kalinya.
Baca Juga: Dibayangi Resesi Global, Pendapatan PwC Justru Cetak Rekor
Urban Republic Festival tersebut digelar secara offline di Atrium The Forum, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, serta online di urbanrepublic.com dan Official Store Urban Republic di Blibli, Shopee, dan Tokopedia.
Urban Republic Festival diambil dari nama Urban Festival, salah satu jaringan gerai di bawah Erajaya Active Lifestyle yang memasarkan produk-produk gaya hidup seperti Adidas, DJI, Garmin, GoPro, Insta360, Marshall, Razer, dan Shokz.
Bukan hanya itu, produk-produk dari kategori immersive tech yang menjadi salah satu merek smarthome dengan pilihan produk terbanyak di Indonesia juga ikut ditawarkan dalam Urban Republic Festival tersebut.
Urban Republic Festival menawarkan produk-produk gaya hidup.
Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengungkapkan, Urban Republic Festival yang memungkinkan interaksi dengan pelanggan dan memanjakan mereka dengan penawaran terbaik menjadi impian perusahaan.
Baca Juga: Penyedia Data Center Pimpin Minimalisasi Dampak Lingkungan
“Ini akan menjadi festival gadget lifestyle dan IoT pertama dan terbesar di Indonesia persembahan Erajaya Active Lifestyle yang dapat dinikmati secara offline dan online,” katanya di Jakarta, Rabu (5/10).●
—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto: Erajaya Active Lifestyle