TechnoBusiness News
Solusi RFM MoEngage Dongkrak Keterlibatan Pelanggan Transfez
Transfez menggunakan solusi segmentasi RFM MoEngage untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan.
Transfez menggunakan solusi segmentasi RFM MoEngage untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan.
Published
2 years agoon
Jakarta, TechnoBusiness ID ● Transfez, platform pengiriman uang lintas batas terkemuka di Asia Tenggara yang berbasis di Jakarta, menggandeng MoEngage untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan.
Baca Juga: Xi Bo Ba Tawarkan Konsep Bisnis Baru Xi Bo Bikes
Transfez, yang melayani pengiriman uang lebih dari 55 negara tujuan, dapat memperkuat hubungannya dengan pelanggan secara lebih personal dan relevan.
Solusi segmentasi RFM MoEngage mampu mengategorikan pelanggan Transfez berdasarkan riwayat transaksi, lokasi, dan pola perilakunya. Dengan begitu, Transfez dapat membuat kampanye yang lebih tertarget.
“Keterlibatan pelanggan menjadi prioritas utama di Transfez dan kami terus mencari cara untuk meningkatkan pengalaman pelanggan kami,” kata Saad Fajrul, CRM Specialist Transfez, di Jakarta, Senin (6/3).
Solusi segmentasi RFM MoEngage yang dilakukan oleh Transfez telah membuahkan hasil berupa peningkatan Click Through Rate (CTR) sebanyak dua kali lipat dan keterlibatan pelanggan yang semakin kuat.
“Solusi segmentasi kami memungkinkan Transfez membuat kampanye yang lebih tertarget.”
Solusi tersebut dilengkapi dengan analitik sehingga efektivitas kampanye Transfez terukur secara real-time. Analisis data yang dihasilkan amat berguna dalam mengatur strategi keterlibatan pelanggan ke depan.
Baca Juga: Jumlah Pengguna Viu Tumbuh 13% Jadi 66,4 Juta Orang
“Solusi segmentasi kami memungkinkan Transfez membuat kampanye yang lebih tertarget dan personal sehingga menghasilkan basis pelanggan yang loyal,” ujar Divya Jagwani, Associate Director of Sales MoEngage.
Meski baru memasuki tahun ketiga kehadirannya, MoEngage telah digunakan oleh lebih dari 1.200 perusahaan, di antaranya Kredivo, Alfamart, BliBli, Stockbit, XL Axiata, Alodokter, TheAsianparent, Mamikos, dan CIMB Bank.●
—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID ● Foto: Transfez
TeraBox Gratiskan Layanan Berbagi Berkas Tanpa Batas
PNM Dampingi Nasabah PNM Mekaar Daftar Izin Edar BPOM
Realme C75 Jadi Smartphone Paling Tahan Lama di Dalam Air
Canon Selphy QX20, Printer Foto Portabel nan Cepat dan Praktis
Alto Network Jalin Kemitraan dengan MotionPay, E2Pay, Bank Jago
B. Braun Indonesia Resmikan Fasilitas Technical Service Baru
Kinerja Kinclong, Carro Raih Investasi Strategis dari Woori Venture
PNM Dukung Kementerian BUMN Tingkatkan Daya Saing UMKM
Ketika GenAI Jadi Penentu Kemenangan Persaingan Perusahaan