TechnoBusiness News
Solusi RFM MoEngage Dongkrak Keterlibatan Pelanggan Transfez
Transfez menggunakan solusi segmentasi RFM MoEngage untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan.
Published
2 years agoon
Jakarta, TechnoBusiness ID ● Transfez, platform pengiriman uang lintas batas terkemuka di Asia Tenggara yang berbasis di Jakarta, menggandeng MoEngage untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan.
Baca Juga: Xi Bo Ba Tawarkan Konsep Bisnis Baru Xi Bo Bikes
Transfez, yang melayani pengiriman uang lebih dari 55 negara tujuan, dapat memperkuat hubungannya dengan pelanggan secara lebih personal dan relevan.
Solusi segmentasi RFM MoEngage mampu mengategorikan pelanggan Transfez berdasarkan riwayat transaksi, lokasi, dan pola perilakunya. Dengan begitu, Transfez dapat membuat kampanye yang lebih tertarget.
“Keterlibatan pelanggan menjadi prioritas utama di Transfez dan kami terus mencari cara untuk meningkatkan pengalaman pelanggan kami,” kata Saad Fajrul, CRM Specialist Transfez, di Jakarta, Senin (6/3).
Solusi segmentasi RFM MoEngage yang dilakukan oleh Transfez telah membuahkan hasil berupa peningkatan Click Through Rate (CTR) sebanyak dua kali lipat dan keterlibatan pelanggan yang semakin kuat.
“Solusi segmentasi kami memungkinkan Transfez membuat kampanye yang lebih tertarget.”
Solusi tersebut dilengkapi dengan analitik sehingga efektivitas kampanye Transfez terukur secara real-time. Analisis data yang dihasilkan amat berguna dalam mengatur strategi keterlibatan pelanggan ke depan.
Baca Juga: Jumlah Pengguna Viu Tumbuh 13% Jadi 66,4 Juta Orang
“Solusi segmentasi kami memungkinkan Transfez membuat kampanye yang lebih tertarget dan personal sehingga menghasilkan basis pelanggan yang loyal,” ujar Divya Jagwani, Associate Director of Sales MoEngage.
Meski baru memasuki tahun ketiga kehadirannya, MoEngage telah digunakan oleh lebih dari 1.200 perusahaan, di antaranya Kredivo, Alfamart, BliBli, Stockbit, XL Axiata, Alodokter, TheAsianparent, Mamikos, dan CIMB Bank.●
—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID ● Foto: Transfez
You may like
-
Infor Positioned as a Leader in the 2024 Gartner Magic Quadrant for Cloud ERP
-
Pemasaran Aplikasi Seluler di Asia Tenggara Cukup Potensial
-
Inilah Daftar Pemenang Smarties Indonesia Awards 2024
-
MMA Impact Indonesia 2024 Soroti Dampak Mendalam Digitalisasi
-
Laba Bersih BCA Digital pada Kuartal 3/2024 Tumbuh 532,7%
-
Synnex Metrodata Indonesia Jadi Distributor Devo Technology
-
BPA Broker Hadirkan Solusi Telekonsultasi Kesehatan dr. Barron
-
IBM AI in Action Report Identifies Key Characteristics of Businesses
-
Pengiriman Tablet Jelang Musim Liburan Secara Global Naik 11%