Connect with us

TechnoBusiness News

GroupM Nexus Hadirkan Solusi Iklan TV Sesuai Target Finecast

Solusi iklan TV Finecast dari GroupM Nexus lebih efektif karena dapat disesuaikan dengan target pasarnya.

Published

on

Jakarta, TechnoBusiness ID GroupM, bagian dari investasi media WPP, hari ini meluncurkan Finecast untuk pasar Indonesia. Finecast, solusi dari GroupM Nexus, merupakan pelopor periklanan TV yang dapat ditujukan sesuai target.

Dengan Finecast, iklan-iklan yang ditayangkan di berbagai saluran TV, platform TV berbayar, dekoder, layanan video on demand, penyedia over-the-top, dan konsol game dapat diarahkan ke penonton tertentu sesuai target pasarnya.

Baca Juga: Multipolar Technology: Lembaga Pendidikan Perlu Cegah Kejahatan Siber dengan FortiGate Next-Generation Firewall

Menurut Brett Poole, CEO Finecast Asia Pasifik di GroupM Nexus, dengan pesatnya kemajuan data, teknologi, dan ekspansi audiens digital, kini pemilik merek dapat memanfaatkan peluang di TV yang dapat diakses langsung untuk meningkatkan penjualan produk dan membangun ekuitas sebuah merek.

Advertisement

“Kami dengan senang hati memperkenalkan kemampuan iklan TV canggih milik Finecast ke pasar Indonesia yang menggabungkan kekuatan emosional TV dengan data sehingga menghasilkan peluang luar biasa bagi pengiklan,” ungkapnya.

Baca Juga: Primacom Data Center Raih Akreditasi Rated-3 ANSI/TIA-942 Pertama di Indonesia

Himanshu Shekhar, CEO Group M Asia Tenggara, menambahkan, Indonesia merupakan pasar TV terbesar di kawasan regional dengan sekitar 60 juta rumah tangga pemirsa TV dan 69% pengguna internet yang memiliki smart TV, melampaui rata-rata global.

Ukuran pasar yang signifikan, ditambah dengan semakin beragamnya perangkat, konten, dan saluran, telah mengubah kebiasaan masyarakat Indonesia dalam menonton siaran TV secara signifikan. Solusi Finecast dihadirkan agar iklan-iklan yang ditayangkan lebih efektif.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: Pixabay

Advertisement