TechnoBusiness News
Optimo Luncurkan Platform Manajemen Pelanggan Funcrowd
Optimo Indonesia meluncurkan platform manajemen pelanggan Funcrowd.
Published
9 months agoon
Jakarta, TechnoBusiness ID ● PT Granton Marketing atau yang lebih dikenal dengan sebutan Optimo Indonesia, belum lama ini meluncurkan Funcrowd, platform manajemen pelanggan untuk perusahaan-perusahaan.
TechnoBusiness News: Dampak Transisi Politik Terhadap Strategi Teknologi Perusahaan
Kehadiran Funcrowd semakin mempermudah pemilik bisnis dalam menawarkan beragam program promo dan layanan spesial kepada para pelanggannya melalui satu platform.
Menurut Reeza Budhisurya, Direktur Optimo Indonesia, bukan hanya pebisnis, pelanggan pun diuntungkan. “Pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan produk sekaligus diskon dan reward-nya,” ujarnya.
Bukan hanya itu, platform Funcrowd diciptakan sebagai one stop advertising solution dan digital marketing solution berbagai produk dan jasa.
TechnoBusiness News: Layani 250 Juta Pengguna, Inilah Makna Logo TeraBox Terayar
Tahun ini, Optimo Indonesia akan tetap fokus pada bisnis empat divisinya, yaitu Beauty Care, Automotive, Advertising, dan Flyer. Saat ini, Lippo Mall, Yogya, dan Hypermart telah menjad mitranya.●
—Vino Darmawan, TechnoBusines ID
You may like
-
Pullman Hotels & Resorts Reveals “The Transforming Room” Concept
-
Y&S Insights: Komparasi Implementasi 5G di Indonesia dan Negara-Negara Lain
-
Infor Positioned as a Leader in the 2024 Gartner Magic Quadrant for Cloud ERP
-
Pemasaran Aplikasi Seluler di Asia Tenggara Cukup Potensial
-
Inilah Daftar Pemenang Smarties Indonesia Awards 2024
-
MMA Impact Indonesia 2024 Soroti Dampak Mendalam Digitalisasi
-
Laba Bersih BCA Digital pada Kuartal 3/2024 Tumbuh 532,7%
-
Synnex Metrodata Indonesia Jadi Distributor Devo Technology
-
BPA Broker Hadirkan Solusi Telekonsultasi Kesehatan dr. Barron