TechnoBusiness News
Globant Dipercaya Tingkatkan Pengalaman Digital Ajang Formula 1
Globant menjalin kemitraan dengan Formula 1 untuk meningkatkan pengalaman digital.
Published
7 months agoon
● Globant dan Formula 1 menjalin kemitraan strategis untuk meningkatkan pengalaman digital di dalam dan luar trek balap.
● Globant telah berpengalaman bekerja sama dengan FIFA, Major League Rugby, dan Los Angeles Clippers.
New York, TechnoBusiness US ● Globant, perusahaan pengembangan konten digital terkemuka global, dan Formula 1, penyelenggara balapan mobil paling bergengsi di dunia, sepakat menjalin kemitraan strategis.
Dalam pengumumannya di Miami pada Kamis (2/3), Globant dan Formula 1 akan bermitra multi-tahun (multi-year partnership) guna meningkatkan pengalaman digital bagi tim dan penggemar Formula 1 hingga 2026.
TechnoBusiness News: Kaspersky Buka Pusat Transparansi Ke-12 di Istanbul, Turki
Lebih spesifik lagi, sebagai official partner, Globant yang berpengalaman menggarap proyek di 33 negara akan mendukung Formula 1 dalam membangun sistem dan produk teknologi informasi terbaik di kelasnya.
Sebagai langkah awal, Globant akan menggunakan keahlian dan teknologi inovatifnya untuk mengubah dan meningkatkan pengalaman digital di acara-acara Formula 1 yang digelar di seluruh dunia.
Pekerjaan itu termasuk peningkatan sistem pit wall, solusi streaming real-time yang merekam video selama aksi balap dan mengirimkannya ke layar penonton serta multi-saluran lainnya.
Pete Samara, Director of Strategic Technical Ventures Formula 1, mengatakan, dalam olahraga yang mengutamakan inovasi, kemitraan baru akan mendukung Formula 1 menyuguhkan layanan terbaik lewat teknologi.
“Bersama-sama kita akan memanfaatkan keunggulan teknis Globant guna membawa pengalaman digital di pagelaran Formula 1 ke era baru,” ungkapnya menjelaskan.
TechnoBusiness News: Tambah Taksi Listrik, Bluebird Komit Turut Turunkan Emisi Karbon
Sementara Martin Migoya, co-founder dan CEO Globant, menyatakan bangga bisa berkolaborasi dengan Formula 1, olahraga paling berteknologi maju di dunia, dan siap menyuguhkan pengalaman yang fantastis.
Di ranah olahraga, sebelumnya Globant telah bekerja sama dengan FIFA, Major League Rugby, Los Angeles Clippers, dan organisasi-organisasi olahraga lainnya di berbagai negara.
“Kemitraan dengan Formula 1 memungkinkan kami untuk terus menunjukkan kepada dunia apa yang dapat kami lakukan dan seberapa besar nilai yang dapat kami berikan,” ungkap Wanda Weigert, Chief Brand Officer Globant.●
—Philips C. Rubin, TechnoBusiness US
You may like
-
Pullman Hotels & Resorts Reveals “The Transforming Room” Concept
-
Y&S Insights: Komparasi Implementasi 5G di Indonesia dan Negara-Negara Lain
-
Infor Positioned as a Leader in the 2024 Gartner Magic Quadrant for Cloud ERP
-
Pemasaran Aplikasi Seluler di Asia Tenggara Cukup Potensial
-
Inilah Daftar Pemenang Smarties Indonesia Awards 2024
-
MMA Impact Indonesia 2024 Soroti Dampak Mendalam Digitalisasi
-
Laba Bersih BCA Digital pada Kuartal 3/2024 Tumbuh 532,7%
-
Synnex Metrodata Indonesia Jadi Distributor Devo Technology
-
BPA Broker Hadirkan Solusi Telekonsultasi Kesehatan dr. Barron