Connect with us

TechnoBusiness News

Infor Gelar Infor Velocity World Tour di Amerika dan Singapura Sekaligus

Infor menggelar Infor Velocity World Tour di berbagai negara.

Published

on

Pada Mei ini, Infor menggelar Infor Velocity World Tour di berbagai negara.

Pada Selasa (14/5), Infor Velocity World Tour digelar di California dan Singapura.

Advertisement

Singapura, TechnoBusiness SG Infor, perusahaan pengembang perangkat lunak (software) global yang berpusat di New York City, Amerika Serikat, pada Selasa (14/5) menggelar dua acara besar di dua tempat sekaligus.

Dua acara bertema Infor Velocity World Tour itu tepatnya digelar di Santa Clara Marriot, California, Amerika Serikat, dan Four Seasons Hotel, Singapura.

TechnoBusiness News: Singapore Airlines Gunakan Bahan Bakar Penerbangan Berkelanjutan

Di California, Infor menggelar Infor Velocity World Tour berkolaborasi dengan AWS dan Delloite, sedangkan di Singapura hanya menggandeng AWS.

Selain menghadirkan pembicara dari Infor dan perusahaan lain, dalam acara tersebut Infor juga mengundang mantan astronot NASA Mike Massimino dan legenda balap Singapura Ringo Chong sebagai inspirational keynote di California dan Singapura.

Advertisement

Infor Velocity World Tour juga akan digelar di Stockholm pada 14 Mei, Mumbai pada 17 Mei, Sydney pada 21 Mei, Tokyo dan Paris pada 23 Mei.

Intinya, Infor Velocity World Tour mengajak para pemimpin perusahaan untuk memanfaatkan teknologi modern seperti AI dan otomatisasi proses dalam membangun bisnis yang lebih cerdas dan tangguh.

TechnoBusiness News: Metrodata Electronics Jadi Mitra Workday Garap Pasar Indonesia

Lebih dari itu, perusahaan didorong untuk mencapai produktivitas yang lebih besar, memaksimalkan pertumbuhan, dan mempersiapkan diri menghadapi persaingan di masa depan.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness SG

Advertisement