Connect with us

TechnoBusiness News

Relex Solutions Siap Pamerkan Solusi Ritel Terpadu di NRF APAC 2024

Relex Solutions akan hadir di NRF 2024, Singapura, 11-13 Juni nanti.

Published

on

Salah satu pameran di Eropa yang diikuti oleh Relex Solutions. Foto: Relex Solutions

● National Retail Federation (NRF) 2024; Retail’s Big Show Asia Pacific akan digelar di Singapura, 11-13 Juni nanti.

● Kemampuan Relex Solutions yang mudah beradaptasi cocok untuk mendukung para peritel di Asia Pasifik.

Advertisement

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Dalam ajang pameran National Retail Federation (NRF) 2024; Retail’s Big Show Asia Pacific yang digelar di Sands Expo and Convention Centre, Marina Bay Sands, Singapura, 11-13 Juni nanti, Relex Solutions akan turut “unjuk gigi”.

TechnoBusiness News: Pendatang Baru Reiwa Siap Taklukkan Pasar Elektronik Indonesia

Perusahaan pengembang platform ritel dan rantai pasokan global asal Finlandia itu akan memamerkan solusi terpadunya untuk perusahaan-perusahaan ritel di kawasan ini. Solusi-solusi itu dapat mempermudah dan mengoptimalkan operasional bisnis perusahaan.

“Pada acara perdana NRF APAC 2024, Relex Solutions akan membantu para peritel untuk memahami bagaimana solusi terpadu kami mampu mengoptimalisasi rantai pasokan,” kata Mikko Kärkkäinen, co-founder dan Group CEO Relex Solutions.

Solusi terpadu yang dimaksud dapat berfungsi, mulai dari memperkirakan permintaan dan strategi penetapan harga yang tepat hingga perencanaan ruang yang dapat disesuaikan dengan masing-masing toko.

Advertisement

Kärkkäinen menambahkan, kemampuan Relex Solutions yang mudah beradaptasi cocok untuk mendukung para peritel di kawasan Asia Pasifik, salah satu wilayah dengan tingkat pertumbuhan tercepat, tapi sangat kompleks, di dunia.

Para peritel di seluruh kawasan regional dapat menyaksikan langsung demonstrasi yang memperlihatkan bagaimana platform terpadu Relex Solutions bekerja untuk mengatasi situasi paling rumit sekalipun serta mendapatkan gambaran keuntungan apa saja yang bisa didapatkan.

TechnoBusiness News: Berkat AI, L’Oréal Jadi Perusahaan Terinovatif Kalahkan Coca-Cola

Bukan hanya itu, para peritel juga bisa berkenalan langsung dengan jajaran eksekutif Relex Solutions, termasuk Kärkkäinen, mengikuti diskusi panel bersama Teck Cheng Bay dari FairPrice dan Kenneth Teo dari Accenture.

Yang menarik lagi, setelah itu, pada hari terakhir pameran, para peritel akan disuguhi jamuan makan malam di atas kapal pesiar mewah Royal Albatross. Selama jamuan, kapal pesiar tersebut akan berlayar dengan durasi 3 jam 15 menit dimulai dari pukul 18.15 waktu Singapura.

Advertisement

Pameran di jantung kawasan Asia Pasifik dan jamuan makan malam di atas kapal pesiar itu sekaligus menggambarkan betapa cepat bisnis Relex Solutions tumbuh. Didirikan pada 2005, kini perusahaan tersebut telah memiliki lebih dari 1.800 karyawan yang tersebar di 21 negara.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID