Connect with us

TechnoBusiness News

Palo Alto Networks Buka Lokasi Cloud Baru di Indonesia

Palo Alto Networks memiliki lokasi cloud baru di Indonesia.

Published

on

Dua karyawan Palo Alto Networks sedang mengobrol santai di kantornya. ● Foto: Palo Alto Networks

● Pasar cloud di Indonesia tumbuh pesat dan mendorong Palo Alto Networks untuk membuka lokasi cloud baru.

● Pembukaan lokasi cloud baru menunjukkan komitmen Palo Alto Networks terhadap Indonesia.

Advertisement

Jakarta, TechnoBusiness ID Palo Alto Networks (NASDAQ: PANW), perusahaan keamanan siber global asal Palo Alto, California, belum lama ini membuka lokasi cloud baru di Indonesia.

TechnoBusiness News: Solusi RISE with SAP Terbangkan Bangkok Airways Kian Tinggi

Pembukaan lokasi cloud baru itu dilakukan demi memenuhi permintaan pasar cloud lokal yang terus tumbuh. Selain itu, juga memberikan akses keamanan dari Palo Alto Networks secara menyeluruh.

Seperti diketahui, lanskap infrastruktur cloud yang meningkat pesat membutuhkan solusi keamanan siber yang tangguh. Solusi-solusi keamanan itu dimiliki oleh Palo Alto Networks.

Berikut ini sederet solusi keamanan siber yang disediakan oleh Palo Alto Networks dan dapat diakses melalui lokasi cloud yang baru: Prisma Cloud, Cortex XDR, Cortex XSOAR, Cortex Xpanse, dan Cortex XSIAM.

Advertisement

TechnoBusiness News: Multipolar Technology Bocorkan Dua Solusi Canggih Penangkal Kejahatan Siber di Industri Ritel

Adi Rusli, Country Manager Palo Alto Networks Indonesia, mengatakan, pembukaan lokasi cloud baru menunjukkan komitmen perusahaan untuk membantu mengamankan masa depan digital Indonesia.

“Fasilitas ini akan memberikan berbagai perusahaan di Indonesia akses terhadap platform keamanan siber kami yang didukung oleh teknologi AI sekaligus membantu memenuhi persyaratan residensi data,” katanya.

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID

Advertisement