Connect with us

TechnoBusiness News

Tiga Solusi Xtend Ini Mampu Tingkatkan Pendapatan Perusahaan

Xtend baru saja merlis tiga solusi terbarunya.

Published

on

● Xtend menawarkan solusi yang memungkinkan perusahaan meningkatkan pendapatan dari konversi pemasaran secara maksimal.

● “Kami selalu berinovasi dan mengandalkan AI”

Advertisement

Singapura, TechnoBusiness SG ● Xtend, penyedia solusi pemasaran dan analisis data berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) asal Singapura, menawarkan solusi yang memungkinkan perusahaan e-commerce, financial technology, pariwisata, dan lainnya meningkatkan pendapatan dari konversi pemasaran secara maksimal.

Setidaknya ada tiga solusi yang ditawarkan Xtend, yakni X-core, X-ShopConnect, dan X-pand. X-core berperan membantu pelaku bisnis untuk menggaet pelanggan yang sudah tidak aktif dan menarik kembali pembeli yang sangat potensial lewat program promosi yang dipersonalisasi berbasis analisis data (data analytics).

TechnoBusiness News: Multipolar Technology: Gunakan Solusi Ini untuk Penerapan GenAI yang Tepat

Kemudian X-ShopConnect membantu mitra-mitra e-commerce untuk meningkatkan frekuensi order dan menjangkau konsumen berdaya beli lewat rekomendasi personal, akuisisi pengguna yang tepat sasaran, serta fitur-fitur inovatif yang meningkatkan order dan arus kunjungan.  

Sementara X-pand, menurut CEO Xtrend Karam Malhotra, solusi yang menghubungkan antara peritel dengan konsumen melalui program cross-promotion, pertumbuhan kategori, dan layanan baru yang dipersonalisasi. Solusi itu juga cocok untuk meningkatkan arus kunjungan dan interaksi konsumen.

Advertisement

Xtend dirancang untuk meningkatkan kinerja perusahaan serta mendorong konversi pada saluran pemasaran dalam jenjang yang lebih rendah sekaligus lebih sulit. “Kami selalu berinovasi dan mengandalkan AI serta deep machine learning sebagai unsur utama dari teknologi Xtend sehingga customer journey-nya menjadi semakin menarik,” katanya.

TechnoBusiness News: Solusi RISE with SAP Terbangkan Bangkok Airways Kian Tinggi

Algoritma Xtend mampu menggaet 10 juta pembeli setiap bulan melalui beragam program akuisisi, re-engagement, dan upselling. Strategi itu penting untuk menjawab tuntutan akuisisi pelanggan, menjaga interaksi pengguna aplikasi, dan mempertahankannya—yang semakin hari semakin mahal.

Dalam riset terbaru QuanticMind, pengembang platform manajemen periklanan prediktif asal California, Amerika Serikat, diketahui bahwa peritel e-commerce yang menjalankan iklan dengan dukungan AI rata-rata meningkatkan pendapatan hingga 20% dengan biaya akuisisi per pelanggan turun 10%.

—Michael T. Kheilton, TechnoBusiness SG

Advertisement