TechnoBusiness News
Manjakan Nasabah Kaya, HSBC Buka HSBC Lounge di Plaza Indonesia
HSBC Indonesia membuka HSBC Lounge di Plaza Indonesia.
HSBC Indonesia membuka HSBC Lounge di Plaza Indonesia.
Published
6 months agoon
● HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia berkolaborasi membuka HSBC Lounge demi memanjakan nabasah dan pelanggan kaya.
● “Kolaborasi ini dapat membawa layanan dan pengalaman pelanggan ke level yang lebih tinggi lagi.”
Jakarta, TechnoBusiness ID ● HSBC Indonesia, bank asing milik HSBC Group asal London, Inggris, yang beroperasi di Indonesia, berkolaborasi dengan Plaza Indonesia, membuka HSBC Lounge di pusat belanja kelas atas di kawasan segitiga emas Jakarta tersebut.
HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia sepakat menghadirkan ruang yang memungkinkan memperkaya layanan gaya hidup kedua perusahaan, terutama dalam hal berbelanja dan kuliner. Strategi itu juga sekaligus memperkuat posisi perusahaan yang sama-sama menargetkan pelanggan kaya.
Dengan adanya HSBC Lounge, nasabah HSBC Premier dan pelanggan Plaza Indonesia dapat menikmati layanan khusus di lounge, valet service, special parking privilege, serta promo berbelanja dan kuliner di pusat belanja tersebut. Dalam satu bulan pembukaan, juga terdapat program khusus.
Lanny Hendra, Direktur Wealth and Personal Banking HSBC Indonesia, mengatakan, kolaborasi itu merupakan strategi HSBC dalam memanjakan nasabah kaya atau makmur (affluent) melalui tiga pilar, antara lain pengelolaan kekayaan, konektivitas internasional, dan gaya hidup.
“Kolaborasi dengan Plaza Indonesia merupakan paduan yang sempurna karena kami terbukti ahli dalam memberikan pengalaman spesial kepada nasabah untuk memperkuat pilar ketiga, yaitu gaya hidup. Layanan ini dihadirkan karena kami memahami gaya hidup affluent generasi kedua yang kian berkembang,” katanya.
Baca Juga:
Zamri Mamat, Deputy CMO Plaza Indonesia, mengungkapkan, kolaborasi dengan HSBC itu menjadi bagian dari strategi Plaza Indonesia untuk tetap dinilai sebagai destinasi belanja utama bagi mereka yang mencari kemewahan dan eksklusivitas.
Ia menambahkan, kerja sama dengan HSBC tidak hanya kolaborasi bisnis, melainkan juga langkah strategis untuk memperkaya pengalaman berbelanja para pelanggan Plaza Indonesia. “Kami yakin kolaborasi ini dapat membawa layanan dan pengalaman pelanggan ke level yang lebih tinggi lagi,” ujarnya.●
—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID
TeraBox Gratiskan Layanan Berbagi Berkas Tanpa Batas
PNM Dampingi Nasabah PNM Mekaar Daftar Izin Edar BPOM
Realme C75 Jadi Smartphone Paling Tahan Lama di Dalam Air
Canon Selphy QX20, Printer Foto Portabel nan Cepat dan Praktis
Alto Network Jalin Kemitraan dengan MotionPay, E2Pay, Bank Jago
B. Braun Indonesia Resmikan Fasilitas Technical Service Baru
Kinerja Kinclong, Carro Raih Investasi Strategis dari Woori Venture
PNM Dukung Kementerian BUMN Tingkatkan Daya Saing UMKM
Ketika GenAI Jadi Penentu Kemenangan Persaingan Perusahaan