Connect with us

TechnoBusiness News

Manjakan Nasabah Kaya, HSBC Buka HSBC Lounge di Plaza Indonesia

HSBC Indonesia membuka HSBC Lounge di Plaza Indonesia.

Published

on

Jajaran eksekutif HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia dalam prosesi pembukaan HSBC Lounge di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (26/6).

● HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia berkolaborasi membuka HSBC Lounge demi memanjakan nabasah dan pelanggan kaya.

● “Kolaborasi ini dapat membawa layanan dan pengalaman pelanggan ke level yang lebih tinggi lagi.”

Jakarta, TechnoBusiness ID HSBC Indonesia, bank asing milik HSBC Group asal London, Inggris, yang beroperasi di Indonesia, berkolaborasi dengan Plaza Indonesia, membuka HSBC Lounge di pusat belanja kelas atas di kawasan segitiga emas Jakarta tersebut.  

Advertisement

HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia sepakat menghadirkan ruang yang memungkinkan memperkaya layanan gaya hidup kedua perusahaan, terutama dalam hal berbelanja dan kuliner. Strategi itu juga sekaligus memperkuat posisi perusahaan yang sama-sama menargetkan pelanggan kaya.

Dengan adanya HSBC Lounge, nasabah HSBC Premier dan pelanggan Plaza Indonesia dapat menikmati layanan khusus di lounge, valet service, special parking privilege, serta promo berbelanja dan kuliner di pusat belanja tersebut. Dalam satu bulan pembukaan, juga terdapat program khusus.

Lanny Hendra, Direktur Wealth and Personal Banking HSBC Indonesia, mengatakan, kolaborasi itu merupakan strategi HSBC dalam memanjakan nasabah kaya atau makmur (affluent) melalui tiga pilar, antara lain pengelolaan kekayaan, konektivitas internasional, dan gaya hidup.

“Kolaborasi dengan Plaza Indonesia merupakan paduan yang sempurna karena kami terbukti ahli dalam memberikan pengalaman spesial kepada nasabah untuk memperkuat pilar ketiga, yaitu gaya hidup. Layanan ini dihadirkan karena kami memahami gaya hidup affluent generasi kedua yang kian berkembang,” katanya.  

Baca Juga:

Advertisement

Zamri Mamat, Deputy CMO Plaza Indonesia, mengungkapkan, kolaborasi dengan HSBC itu menjadi bagian dari strategi Plaza Indonesia untuk tetap dinilai sebagai destinasi belanja utama bagi mereka yang mencari kemewahan dan eksklusivitas.

Ia menambahkan, kerja sama dengan HSBC tidak hanya kolaborasi bisnis, melainkan juga langkah strategis untuk memperkaya pengalaman berbelanja para pelanggan Plaza Indonesia. “Kami yakin kolaborasi ini dapat membawa layanan dan pengalaman pelanggan ke level yang lebih tinggi lagi,” ujarnya.

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID

Advertisement