TechnoBusiness News
Perusahaan Pemasaran GenAI Singapura Gimmefy.ai Ekspansi ke Amerika
Gimmefy asal Singapura ekspansi ke Amerika Utara, Indonesia, dan Filipina.
Published
5 months agoon
● Gimmefy ekspansi ke Amerika Utara dan menunjuk Matt Fusco untuk memimpin secara keseluruhan di sana.
● “Ekspansi Gimmefy ke Amerika Utara menandai tonggak perjalanan kami untuk menjadi pemimpin global.”
Jakarta, TechnoBusiness ID ● Gimmefy.ai, platform pemasaran GenAI yang didirikan oleh Muhammad Abdullah dan Shalu Wasu di Singapura pada 2023, minggu ini melanjutkan tantangannya dengan ekspansi ke pasar Amerika Utara yang sedang tumbuh pesat.
Sebagai bagian dari upayanya itu, Gimmefy menunjuk Matt Fusco, veteran industri yang berpengalaman, untuk memimpin perwakilan baru itu. Sebagai CEO untuk Amerika Utara, Fusco bertugas membangun perusahaan secara keseluruhan, termasuk mengembangkan tim yang dinamis.
Menurut Shalu Wasu, co-founder dan CEO Gimmefy, kepemimpinan Fusco sangat penting dalam upaya menjadikan Gimmefy sebagai pemain kunci di industri pemasaran GenAI Amerika Utara. “Ekspansi Gimmefy ke Amerika Utara menandai tonggak perjalanan kami untuk menjadi pemimpin global di bidang pemasaran AI,” katanya.
Sebagai perusahaan pemasaran GenAI, Gimmefy menggunakan beberapa Large Language Model yang dikombinasikan dengan keahlian para pemasar berpengalaman. Perpaduan itu mampu menghasilkan lebih dari 140 tugas otomatis dan 9 asisten AI khusus, menghasilkan berbagai format konten.
Selain itu, juga menciptakan beberapa set hasil, salinan yang menarik, bahkan visual yang menakjubkan. Dalam pernyataan resmi perusahaan, Shalu menyatakan bahwa Gimmefy merupakan langkah berikutnya dalam pemasaran AI dengan memberdayakan pemasar untuk mencapai hasil yang luar biasa.
Baca Juga:
Sederet perusahaan global seperti SEK, IMDA, DBS, ActivAsia, dan Motul telah menjadi klien Gimmefy serta mengagumi pengalaman hingga 90% penghematan waktu dan biaya yang tercipta. “Karena itu, tidak mengherankan jika Gimmefy menjadi mitra bagi bisnis dari semua ukuran,” ujar Fusco.
Sejalan dengan ekspansinya ke Amerika Utara, Gimmefy, yang kehadirannya di pasar diakui oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA) Singapura, dalam beberapa minggu ke depan juga akan menjalin kemitraan dengan jaringan agensi pemasaran lokal di Indonesia dan Filipina, pasar di Asia Tenggara yang berkembang.●
—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID
You may like
-
Pullman Hotels & Resorts Reveals “The Transforming Room” Concept
-
Y&S Insights: Komparasi Implementasi 5G di Indonesia dan Negara-Negara Lain
-
Infor Positioned as a Leader in the 2024 Gartner Magic Quadrant for Cloud ERP
-
Pemasaran Aplikasi Seluler di Asia Tenggara Cukup Potensial
-
Inilah Daftar Pemenang Smarties Indonesia Awards 2024
-
MMA Impact Indonesia 2024 Soroti Dampak Mendalam Digitalisasi
-
Laba Bersih BCA Digital pada Kuartal 3/2024 Tumbuh 532,7%
-
Synnex Metrodata Indonesia Jadi Distributor Devo Technology
-
BPA Broker Hadirkan Solusi Telekonsultasi Kesehatan dr. Barron