Connect with us

TechnoBusiness News

80 Eksekutif Perusahaan Bertemu di Executive Dialogue MMA 2025

MMA Global Indonesia menggelar Executive Dialogue 2025.

Published

on

Sutanto Hartono, CEO Emtek, Ketua MMA Global Indonesia

Executive Dialogue 2025 diselenggarakan oleh MMA Global Indonesia untuk menjemput pertumbuhan melalui pemasaran.

“Dalam lanskap yang dinamis saat ini, pemasaran dan periklanan bukan lagi sekadar membangun jenama.”

Jakarta, TechnoBusiness ID MMA Global Indonesia, asosiasi insan pemasaran dan periklanan global di Indonesia, pada Selasa (26/8) sukses menggelar Executive Dialogue 2025 di The Hermitage, Jakarta. Diskusi eksklusif itu berhasil mempertemukan sebanyak 80 eksekutif perusahaan dari industri pemasaran, periklanan, media, penerbit, dan bisnis.

Advertisement

Sutanto Hartono, Ketua MMA Global Indonesia, mengatakan, diskusi yang mengusung tema The Strategic Imperative: Marketing and Advertising as Engines of Business Growth merupakan inisiatif strategi demi mentransformasi para pakar terkemuka di Indonesia agar menjadi aset kompetitif dalam mengarungi lanskap yang terus berkembang.

“Dalam lanskap yang dinamis saat ini, pemasaran dan periklanan bukan lagi sekadar membangun jenama, melainkan telah menjadi mesin pertumbuhan bisnis. Dengan perubahan perilaku konsumen dan meningkatnya biaya distribusi, semua keputusan pemasaran harus bersifat efisien, relevan, dan akuntabel,” katanya.

Maka dari itu, tantangannya adalah pemasar harus mampu menciptakan nilai terukur yang mendorong pendapatan, pangsa pasar, dan pertumbuhan jangka panjang. “Di sinilah strategi benar-benar bertemu dengan pertumbuhan—dan mengapa pemasaran harus menjadi inti dari penciptaan nilai perusahaan,” jelas Sutanto.

Sementara Shanti Tolani, Country Head and Board Director of MMA Global Indonesia, menuturkan, di saat pemasaran harus membuktikan dampaknya terhadap pertumbuhan, melalui Executive Dialogue 2025 MMA Global Indonesia menawarkan wadah yang tak tertandingi bagi para pimpinan eksekutif untuk membentuk masa depan.

“Caranya melalui akses eksklusif ke kerangka kerja mutakhir, penelitian yang dipandu oleh rekan sejawat, dan kolaborasi dengan beberapa pemasar paling progresif di dunia,” katanya. “Tujuan kami adalah untuk memastikan pemasar tidak hanya dilihat sebagai fungsi, tetapi kekuatan untuk pertumbuhan nilai perusahaan yang terukur.”

Advertisement

PURJONO AGUS SUHENDRO/TechnoBusiness ID

TechnoBusiness, Menara Astra Lt. 25 Unit 25D, Jalan Jend. Sudirman Kav. 5-6, Jakarta 10220, E-mail: editorial@technobusiness.id Copyright © 2017-2025 - TechnoBusiness: Published by PT Pasx Strato International, A Member of Pasxmedia Holding. All Rights Reserved.