TechnoBusiness News
Ruten Japan Incar 13 Pasar Global, Termasuk Indonesia
Published
4 years agoon
Ruten Japan ekspansi ke pasar global dengan mengincar pasar-pasar potensial, termasuk Indonesia.
Tokyo, TechnoBusiness • Ruten Japan, platform e-commerce yang khusus menawarkan produk-produk buatan Negeri Sakura, mulai melakukan ekspansi ke pasar global.
Baca Juga: Taffware, Merek Lokal yang Agresif di Pasar Online
Ruten Japan, yang memiliki lebih dari 60 juta produk, mengawali ekspansinya itu dengan meluncurkan situs Ruten Global pada Rabu (23/9).
Ruten Japan khusus menawarkan produk-produk buatan Negeri Sakura.
Menurut CEO Ruten Japan Yun Su, perusahaannya telah melihat tingginya permintaan terhadap produk-produk Jepang dari berbagai negara.
Produk-produk yang dimaksud, seperti makanan ringan, suplemen, peralatan dapur, produk kecantikan, dan pakaian.
Baca Juga: Oracle dan Walmart Miliki 20% Saham TikTok Global
Karena itu, Ruten Japan bertekad menyeriusi penggarapan pasar global dengan mengincar 13 negara, di antaranya Singapura, Hong Kong, Inggris, Kanada, Selandia Baru, Indonesia, dan Korea.
“Demi merayakan peluncuran Ruten Global, pengiriman barang untuk pesanan senilai di atas US$50 ke seluruh dunia digratiskan,” ungkap Yun Su.•
—Akihiro Arata, TechnoBusiness/PRN • Foto: Ruten Japan
Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.