TechnoBusiness News
Aplikasi Orami Tampil dengan Logo dan Wajah Baru
Published
4 years agoon
Aplikasi Orami tampil dengan logo dan wajah baru lengkap berikut fitur-fiturnya. Apa bedanya dengan yang lama?
Jakarta, TechnoBusiness ID • Aplikasi Orami yang fokus membahas seputar dunia parenting kini tampil dengan logo dan wajah baru.
Aplikasi Orami terbaru itu, selain lebih user-friendly, juga menawarkan beragam fitur hasil pembaruan guna mengakomodasi keinginan pengguna.
Baca Juga: Batal Merger dengan Gojek, Grab Akan IPO di Bursa Amerika
Di dalam aplikasi Orami versi terbaru terdapat fitur untuk berbelanja, berkomunitas, dan membaca beragam artikel seputar dunia parenting.
“Di aplikasi Orami terbaru, kami melakukan banyak pembaruan di fitur shopping,” ungkap CEO Orami Ferry Tenka di Jakarta. Selasa (19/1).
Di Orami Shopping, fitur belanja di aplikasi Orami, pengguna akan mendapatkan rekomendasi produk yang lebih personal sesuai kebutuhan dan usia anak.
Baca Juga: Nilai Penjualan E-commerce Global 2021 Dekati US$5 Triliun
Ferry berharap aplikasi Orami terbaru itu mampu memberikan pengalaman belanja yang lebih praktis dan aman bagi para orang tua di Tanah Air.
Lalu, dengan aplikasi Orami, pengguna juga dapat turut serta berkomunitas, memantau pertumbuhan anak (growth tracker), dan lain sebagainya.
Aplikasi Orami diluncurkan secara resmi oleh Ferry Tenka dan Gusmantara Ekamukti Himawan pada 13 Februari 2013 dengan nama Bilna.
“Perubahan tampilan aplikasi Orami merupakan salah satu inovasi untuk mencapai visi kami menjadi parenting super-app setelah delapan tahun kehadirannya,” ujar Ferry.
Itu mengartikan bahwa fitur-fitur yang ditawarkan semakin mengukuhkan bahwa aplikasi Orami sebagai pusat parenting dengan tiga layanan, yakni commerce, content, dan community.
Baca Juga: Tiang Lim Foo jadi Venture Partner Next Billion Ventures
Untuk diketahui, aplikasi Orami diluncurkan secara resmi oleh Ferry Tenka dan Gusmantara Ekamukti Himawan pada 13 Februari 2013 dengan nama Bilna.
Namun, pada 2016, Bilna dimerger dengan Moxy yang kemudian namanya berubah menjadi Orami. Sampai saat ini, aplikasi Orami telah memperoleh beberapa kali pendanaan dengan total senilai US$15 juta.•
—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID • Foto: Orami
Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.