Connect with us

TechnoBusiness News

Ramadan Insights 2023 MMA Global Indonesia Satukan Insan Pemasaran

Sekitar 200 insan pemasaran dan periklanan Indonesia berkumpul dalam ajang Ramadan Insights 2023.

Published

on

Shanti Tolani, Country Head dan Board of Director MMA Global Indonesia, saat memberikan sambutan dalam Ramadan Insights 2023 di Park Hyatt Jakarta, Kamis (9/3).

Jakarta, TechnoBusiness ID Akhirnya, acara tahunan Ramadan Insights tahun ini digelar secara offline setelah dua tahun selama pandemi diadakan secara virtual. Acara yang digelar di Park Hyatt Jakarta pada Kamis (9/3) itu diikuti oleh sekitar 200 peserta.

Baca Juga: Nucash, Dompet Digital Santri yang Memiliki Fitur Khusus

Karena itu, menurut Country Head dan Board of Director MMA Global Indonesia Shanti Tolani, Ramadan Insights 2023 menjadi ajang untuk meyatukan insan pemasaran dan periklanan di Tanah Air sekaligus membahas tentang strategi yang tepat untuk menghadapi Ramadan tahun ini.


THE BEST ADVICE

Advertisement

Topik yang diangkat berpusat pada consumer trends, compelling content, strategi e-commerce, perpaduan antara tech dan consumer behaviour, pendekatan untuk non-food brand, juga perjalanan komunikasi pemasaran pada saat Ramadan.

Ramadan Insights 2023 diikuti oleh sekitar 200 peserta dari berbagai perusahaan besar.

Beberapa grup perusahaan besar turut meramaikan Ramadan Insighs 2023 tersebut, antara lain InMobi, Unilever, Mayora, Telkomsel, GoPlay, Paragon Corp, P&G, DMP Communications, Dentsu, Graas, Mintel, Magnus, Kantar, dan KapanLagi Youniverse.

Baca Juga: Pindah dari Ethereum ke Shibarium, Harga Shiba Inu Akan Naik?

“Kami memiliki para pemimpin yang berbagi berspektif unik mereka tentang bagaimana bisnis dan merek dapat terus berkembang di pasar yang semakin kompetitif, terutama selama festive season Ramadan yang dinamis,” ungkap Sutanto Hartono, Managing Director EMTEK dan CEO Vidio.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: MMA Global Indonesia

Advertisement