Connect with us

TechnoBusiness News

Pelago by Singapore Airlines Mulai Garap Pasar Indonesia

Pelago by Singapore Airlines ingin menghubungkan pecinta wisata Indonesia dengan 1.300 destinasi di 62 negara.

Published

on

Pelago by Singapore Airlines merupakan platform travel experience yang diluncurkan untuk mengedukasi pasar pariwisata global.

Jakarta, TechnoBusiness ID Pelago, platform travel experience milik maskapai penerbangan Singapore Airlines yang diluncurkan pada Juni 2021, pekan ini resmi masuk ke pasar Indonesia.

Sebagai platform pariwisata, Pelago ingin menghubungkan pelancong lokal dengan 1.300 lebih destinasi di 62 negara. Destinasi-destinasi itu meliputi beragam rekreasi dan mengeksplorasi situs ikonis.

Baca Juga: Selama Agustus, Erajaya Digital Buka 40 Gerai Baru di Tanah Air

Juga, menemukan objek wisata tersembunyi, menikmati kelezatan kuliner lokal, menjalani keseruan di taman hiburan favorit, menonton pertunjukan K-Pop, atau mengikuti kegiatan budaya di berbagai negara.

Advertisement

Masuknya Pelago ke pasar Indonesia diharapkan dapat merangsang imajinasi penggemar wisata untuk menemukan ide-ide liburan baru. Untuk itu, Pelago meluncurkan program spesial yang disebut “Never Have I Ever”.

Program Never Have I Ever berarti momen liburan yang menginspirasi rasa keingintahuan, kreativitas, dan semangat bertualang dengan wisatawan lain sehingga amat layak untuk dibagikan kepada orang lain.

Baca Juga: Dreame D1, Robot Pengantar Makanan Buatan Dreame Technology

“Menurut kami, momen eksplorasi diri dan pengalaman berkesan berlangsung ketika kita keluar dari zona nyaman,” kata Stella Setyiadi, Marketing Lead (Indonesia) Pelago.

Untuk diketahui, nama platform Pelago diambil dari kata “archipelago” yang berarti kepulauan. Diperkenalkan pertama kali dalam bentuk Beta pada Juni 2020 saat pandemi COVID-19 baru mulai.

Advertisement

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID Foto: Pelago