Connect with us

TechnoBusiness News

Rayakan Ulang Tahun Ke-9, Cekpremi Perkenalkan Logo Baru

Merayakan ulang tahunnya yang ke-9, Cekpremi memperkenalkan logo baru.

Published

on

Direktur Cekpremi Ziko Goi berpose di depan logo baru perusahaan.

Jakarta, TechnoBusiness ID Tepat pada 9 September kemarin Cekpremi, portal pembanding asuransi, merayakan ulang tahunnya yang ke sembilan. Perayaannya diselenggarakan di Menara TCC Batavia Tower One, Jakarta.

Baca Juga: TeraBox Sukses Dongkrak Jumlah Pengguna Lewat Referral

Bersamaan dengan itu, Cekpremi memperkenalkan logo baru berupa garis tebal berwarna oranye membentuk gambar payung. Maknanya, kata Direktur Ziko Goi, mencerminkan perlindungan dari berbagai jenis risiko.

“Seperti payung yang melindungi seseorang dari hujan dan panas terik, asuransi memberikan perlindungan finansial dari berbagai risiko seperti kesehatan yang buruk, kecelakaan, atau kerugian harta benda,” jelasnya.

Advertisement

Dengan logo berbentuk payung itu, yang sebelumnya berupa tulisan, Cekpremi ingin terus memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik dengan cakupan maksimal tapi dengan premi minimum.

Baca Juga: Twilio Rilis Platform CustomerAI Perkuat Relasi Pelanggan

Cekpremi memberikan informasi dan perbandingan berbagai produk asuransi, antara lain asuransi mobil, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi properti, asuransi jiwa, dan asuransi perjalanan.

Sebagai portal pembanding asuransi, saat ini Cekpremi telah bermitra dengan lebih dari 40 perusahaan asuransi yang ada di Tanah Air dan dipercaya oleh lebih dari 200.000 konsumen asuransi.

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID Foto: Cekpremi

Advertisement