Connect with us

TechnoBusiness News

3 Rahasia Sukses Coocaa TV Jadi Pemimpin Pasar TV di Indonesia

Inilah tiga rahasia sukses Coocaa TV menjadi pemimpin pasar TV di Indonesia.

Published

on

Coocaa TV, merek TV nomor satu di Indonesia sejak 2022.

Jakarta, TechnoBusiness ID Coocaa TV memang tergolong baru di pasar TV Indonesia, tapi kehadirannya tidak main-main: langsung merangsek ke posisi puncak dan menyabet gelar sebagai merek TV terlaris, terutama di ranah e-commerce.

Baca Juga: AnyMind Group Selesaikan Akuisisi Perusahaan e-Commerce Indonesia DDI

Lalu, apa rahasia sukses Coocaa TV sehingga bisa menjadi pemimpin pasar TV di Indonesia dalam waktu singkat? Manajemen perusahaan membeberkan ada tiga strategi yang dijalankan Shenzhen Skyworth-RGB Electronic Co. Ltd, produsennya, untuk itu.

Pertama, memiliki pabrik lokal. Coocaa TV yang dipasarkan di Indonesia telah diproduksi di fasilitas pabrik domestik, bahkan pabrik tersebut menjadi salah satu pabrik TV LED yang terbesar di dalam negeri.

Advertisement

Kedua, menawarkan produk berkualitas. Coocaa TV dikenal sebagai TV yang memiliki fitur beragam dengan kualitas yang baik tapi dengan banderol harga yang lebih terjangkau dibanding TV-TV merek Jepang atau Korea Selatan.

Baca Juga: Multipolar Technology: Inilah Tiga Solusi Automasi untuk Maksimalisasi Kinerja Aplikasi Bisnis Perusahaan

Ketiga, menghadirkan layanan pelanggan yang memuaskan. Di samping diproduksi di Indonesia dengan kualitas terbaik, Coocaa TV dipasarkan dengan layanan pelanggan yang baik.

“Sebagai merek TV nomor satu di Indonesia, pencapaian ini bukanlah tujuan akhir, melainkan awal yang sangat menggembirakan. Pencapaian ini mendorong Coocaa TV untuk terus membuat standar baru di segmen hiburan TV,” tulis manajemen perusahaan.

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID Foto: Coocaa TV

Advertisement