TechnoBusiness News
3 Rahasia Sukses Coocaa TV Jadi Pemimpin Pasar TV di Indonesia
Inilah tiga rahasia sukses Coocaa TV menjadi pemimpin pasar TV di Indonesia.
Inilah tiga rahasia sukses Coocaa TV menjadi pemimpin pasar TV di Indonesia.
Published
1 year agoon
Jakarta, TechnoBusiness ID ● Coocaa TV memang tergolong baru di pasar TV Indonesia, tapi kehadirannya tidak main-main: langsung merangsek ke posisi puncak dan menyabet gelar sebagai merek TV terlaris, terutama di ranah e-commerce.
Baca Juga: AnyMind Group Selesaikan Akuisisi Perusahaan e-Commerce Indonesia DDI
Lalu, apa rahasia sukses Coocaa TV sehingga bisa menjadi pemimpin pasar TV di Indonesia dalam waktu singkat? Manajemen perusahaan membeberkan ada tiga strategi yang dijalankan Shenzhen Skyworth-RGB Electronic Co. Ltd, produsennya, untuk itu.
Pertama, memiliki pabrik lokal. Coocaa TV yang dipasarkan di Indonesia telah diproduksi di fasilitas pabrik domestik, bahkan pabrik tersebut menjadi salah satu pabrik TV LED yang terbesar di dalam negeri.
Kedua, menawarkan produk berkualitas. Coocaa TV dikenal sebagai TV yang memiliki fitur beragam dengan kualitas yang baik tapi dengan banderol harga yang lebih terjangkau dibanding TV-TV merek Jepang atau Korea Selatan.
Ketiga, menghadirkan layanan pelanggan yang memuaskan. Di samping diproduksi di Indonesia dengan kualitas terbaik, Coocaa TV dipasarkan dengan layanan pelanggan yang baik.
“Sebagai merek TV nomor satu di Indonesia, pencapaian ini bukanlah tujuan akhir, melainkan awal yang sangat menggembirakan. Pencapaian ini mendorong Coocaa TV untuk terus membuat standar baru di segmen hiburan TV,” tulis manajemen perusahaan.●
—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto: Coocaa TV
Pertama di Indonesia, Tzu Chi Hospital Tangani Hernia dengan Robot Modular
MMA Global Gelar Ajang Penghargaan Smarties Indonesia Ke-10
Fuse Tunjuk Ivan Sunandar Jadi CEO, Targetkan Perluasan Pasar
inDrive Raih ROI 1.377% Berkat Penggunaan Platform Shield
Kalbe Morinaga Sukses Terapkan Otomatisasi pada Proses Produksinya
Bloomberg Law Launches AI-Powered Contract Assistant That’s Essential for Legal Counsel
Toyota to Invest US$500 Million in Electric Air Taxi Developer Joby Aviation
Broom Raih Pendanaan Seri A+ Senilai US$25 Juta dari OpenSpace
Infor Targets Business Velocity with Added Process Mining, ESG, and GenAI Capabilities